Tips Tampil Cantik Wanita Berhijab di Hari Pernikahan

Sabtu, 01 April 2017 - 04:27 WIB
Tips Tampil Cantik Wanita Berhijab di Hari Pernikahan
Tips Tampil Cantik Wanita Berhijab di Hari Pernikahan
A A A
JAKARTA - Saat ini pernikahan dengan konsep Islami tengah diminati banyak calon pengantin di Indonesia, terlebih tren pernikahan terus mengalami perubahan.

Owner Redberry Wedding Ernia Apriliawanti menjelaskan calon pengantin yang mengenakan hijab bisa tampil cantik di hari berbahagia. Pasalnya, perkembangan mode saat ini telah menghadirkan beragam busana dan hijab pengantin wanita Muslim yang trendi.

"Saat ini tren fashion adalah hijab dan calon pengantin banyak yang menggunakan hijab. Calon pengantin berhijab juga sama bisa tampil cantik dengan busana dan hijab yang digunakan," kata Ernia di Jakarta.

Calon pengantin juga bisa menggunakan beberapa aksesoris atau mengkombinasikan busana yang dikenakan dengan adat tradisional. Hal ini semakin menyempurnakan penampilan calon pengantin.

"Busananya juga seperti semi gaun dan bisa kita tambahkan ekor belakangnya. Pengantin yang menggunakan hijab pun masih bisa kita kombinasi dengan hal-hal yang tradisional misalnya dengan menggunakan sunting untuk adat palembang,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6866 seconds (0.1#10.140)