Gauri Khan dan Shahrukh Khan Tak Kompak

Sabtu, 01 April 2017 - 11:21 WIB
Gauri Khan dan Shahrukh Khan Tak Kompak
Gauri Khan dan Shahrukh Khan Tak Kompak
A A A
MUMBAI - Gauri Khan nampaknya mulai tak kompak dengan suaminya Shahrukh Khan. Hal itu terjadi saat dia menjenguk anak kembar Karan Johar bernama Yash dan Roohi. Pada kesempatan itu Gauri hanya datang sendiri. Demikian sebaliknya.

Aktor yang disapa SRK ini sebelumnya telah lebih dulu menjenguk bayi kembar Karan di rumah sakit. Alasannya karena jadwalnya yang padat dan Guari pun telah mempersalahkan suaminya itu untuk pergi sendiri menjenguk bayi Karan Johar.

Gauri yang mengenakan baju berbahan sari dengan blouse putih terlihat tersenyum saat beberapa media mengabadikan momennya. Dia hanya ditemani supir pribadinya.

Ibu tiga anak ini pun hanya memberikan kalimat pendek saat beberapa media melontarkan pertanyaan kepadanya. Gauri mengakui bahwa bayi kembar Koran Johar sangat manis. "Sehat dan sangat lucu bayi tersebut," kata Gauri seperti dikutip Bollywoodlife.

Selain Gauri dan SRK, beberapa selebritas Bollywood juga berbondong-bondong untuk melihat bayi dari Karan Johar, di antaranya Sidharth Malhotra, ALia Bhatt, Varun Dhawan dan Shahid Kapoor.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6390 seconds (0.1#10.140)