MNC Channels Sadarkan Masyarakat Pentingnya Yoga untuk Kesehatan

Sabtu, 01 April 2017 - 16:23 WIB
MNC Channels Sadarkan Masyarakat Pentingnya Yoga untuk Kesehatan
MNC Channels Sadarkan Masyarakat Pentingnya Yoga untuk Kesehatan
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menggelar Yoga Festival Fit N Fun dengan menebar kasih penuh cinta untuk keluarga Indonesia, MNC Channels Health and Beauty kembali mempersembahkan event “Yoga Festival Supported by Softex Daun Sirih” di Pantai Lagoon Ancol Jakarta, Sabtu (1/4/2017.

Acara ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berolahraga, di mana Yoga menjadi pilihan masyarakat Indonesia sebagai upaya menyehatkan tubuh. Ajakan ini tidak saja untuk kaum wanita saja atau mereka yang berusia baya, tetapi seluruh lapisan masyarakat. Muda, tua, remaja, dewasa, dan orang tua ikut terlibat.

MNC Channels Health and Beauty mempercayai Yoga merupakan jawaban untuk mendapatkan kesehatan tubuh dan jiwa. Tak sekadar menjadi tren, olahraga asal India ini sudah menjadi gaya hidup bagi masyarakat urban.

Terbukti dengan semakin banyaknya orang termasuk para selebritis yang memposting pose – pose Yoga pada akun media sosial sebagai bentuk ekspresi kemahirannya dalam beryoga. Olahraga ini memberikan manfaat bagi Balancing Mind, Body and Soul.

Acara yang berlangsung mulai pukul 15.00 WIB ini dibuka dengan exhibition dari studio dan komunitas yoga lokal, dilanjutkan dengan talkshow seputar yoga dan kesehatan wanita dengan menampilkan narasumber terkemuka.

Peserta mengikuti dua kelas yoga, yaitu Yoga Sunset dan Yoga Glow In Dark dengan dipimpin oleh instruktur yoga berpengalaman dan memiliki skill mumpuni dibidangnya serta ditemani selebritis Andien dan Happy Salma. Hadirnya dua artis Indonesia ini memberi semangat kepada para peserta yang memadati Pantai Lagoon Ancol Jakarta.

Seperti diketahui, MNC Channels telah menyelenggarakan acara ini sejak 2015 di Pantai Lagoon Ancol Jakarta dan diikuti lebih dari 1.000 peserta.

Pada 2016 Yoga Festival roadshow juga dihadirkan di 4 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Bali dan Yogyakarta. Perhelatan diakhiri di The Hall Senayan City, Jakarta. Acara ini dikhususkan bagi ibu hamil, anak - anak dan keluarga. Tahun ini acara lebih semarak lagi. Dimulai di Jakarta.

Health and Beauty Channel merupakan salah satu saluran MNC Channel yang menyajikan khusus tontonan yang berkaitan dengan kesehatan dan kecantikan, khususnya bagi pelanggan setia Indovision, Top TV, Oke Vision, dan MNC Play.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7897 seconds (0.1#10.140)