4 Tips Bisa Bertemu Artis Korea Secara Langsung

Kamis, 06 April 2017 - 02:06 WIB
4 Tips Bisa Bertemu Artis Korea Secara Langsung
4 Tips Bisa Bertemu Artis Korea Secara Langsung
A A A
SEOUL - Bertemu dengan artis idola secara langsung bagi para fans bagaikan mimpi. Pasalnya memang sulit bertatap muka dengan para selebritis, terlebih artis Korea. Namun, bagi mereka yang tengah berlibur atau sengaja datang ke Korea, ada tips agar bisa bertemu dengan sang idola, seperti apa?

Ada 4 tempat yang bisa didatangi untuk melihat secara langsung beberapa artis maupun Idol Korea Selatan:

1. Kantor Polisi Seoul
Banyak orang mungkin heran, kenapa kantor Polisi terdapat banyak Idol, apakah mereka tersangkut kasus hukum? Bukan, melainkan banyaknya Idol dan aktor yang tengah menjalani wajib militer di sana. Tak heran jika kantor Polisi dijadikan fans sebagai kesempatan untuk bertemu idolanya.

Artis yang tengah menjalani wajib militer saat ini, sebut saja Changmin TVXQ, Eunhyuk, Donghae Super Junior, TOP Big Bang. Uniknya , mereka menjalani sebagai tentara di kantor Polisi.

Mereka ditempatkan di kantor Polisi di wilayah Seoul untuk membantu masyarakat. Hal ini pun dijadikan kesempatan emas oleh fans untuk melihat mereka dan tentu dengan senang hati para artis ini akan melayani.

2. Kafe Idol
Beberapa selebritas maupun Idol Korea membangun beberapa tempat restoran untuk bisnis. Hal ini dilakukan untuk menambah pemasukan.

Kafe yang dimiliki artis Idol Kore selatan ini juga dijadikan fans untuk bisa bertemu idolanya. Sebab, para idol yang memiliki kafe ini kerap mengunjugi usahanya itu.

3. Perusaahaan Stasiun Televisi
Bangunan Stasiun Televisi di Korea Selatan seperti MNET, KBS, SBS, dan MBC menjadi tempat favorit para fans Kpop untuk mengunjungi tempat tersebut. Para fans bisa berfoto bersama dengan sang idola. Sebab, para idol ini memiliki waktu santai untuk menyapa penggemarnya.

4. Perusahaan Agensi
Artis dan Idol Korea Selatan memiliki sebuah agensi untuk menentukan karier mereka. Nah, mengunjungi beberapa kantor agensi terkenal di Korea Selatan akan membuat fans untuk bisa melihat secara langsung artis Korea.

Beberapa agensi yang terkenal dengan artis top, di antaranya SM Entertainment, JYP Entertainment, dan FNC Entertainment. Ketiga agensi ini berada di wilayah Gangnam, Korea Selatan.

Beberapa artis maupun idol yang di agensi tersebut terkadang mengunjungi perusahaannya untuk urusan pribadi. Hal ini pun dijadikan fans untuk bisa bertemu langsung dengan Idolanya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8239 seconds (0.1#10.140)