David Beckham Gagal Paham dengan Pilihan Busana Victoria Beckham

Rabu, 05 April 2017 - 23:39 WIB
David Beckham Gagal Paham dengan Pilihan Busana Victoria Beckham
David Beckham Gagal Paham dengan Pilihan Busana Victoria Beckham
A A A
LONDON - Para pria yang tidak memahami selera pasangannya untuk berbusana memang sudah bukan hal yang aneh. Bahkan, sekelas David Beckham pun mengalami hal yang sama.

Ya, pesepakbola dunia itu memang tidak memahami pilihan busana yang dikenakan sang istri, Victoria. David baru-baru ini memuji pakaian yang dikenakan Victoria, yaitu selembar sweater, dan istrinya itu belum selesai berpakaian.

Victoria mengaku, tak jarang David mengolok-olok busananya. Tapi, wanita berusia 41 tahu itu tidak sedih atau kecewa ketika David menyebut busana yang dia kenakan membuatnya mirip seperti peri dari drama sekolah putri mereka, Harper, 4. Bagi Victoria, yang disampaikan suaminya itu adalah pujian.

“Saya menganggapnya sebagai pujian, tapi itu benar, ada hal-hal yang saya pakai yang tidak dia mengerti,” ujar Victoria, seperti dikutip Bang Showbiz.

Meski begitu, David pun juga memberikan pujian atas pilihan busana. Pria yang juga dikarunai tiga putra—Brooklyn, Romeo dan Cruz—dari pernikahannya dengan Victoria itu menyebut sang istri kini sering memakai busana seperti zaman dulu.

“Saya hanya pakai sweater. Saya bilang, ‘Apa kamu benar-benar mengira saya akan keluar seperti ini? Saya belum selesai’,” kata Victoria kepada Daily Telegraph.

Jika sang suami gagal paham dengan pilihan busananya, maka berbeda dengan anak-anak mereka. Victoria mengatakan, anak-anak mereka sangat kritis dengan pilihan busananya.

“Terakhir kali saya keluar, saya pakai celana training dan mantel, Cruz bilang, ‘Ibu, ibu terlihat sangat cantik …’ Topi baseball dan topi rajut, itu adalah satu-satunya yang benar-benar diperdebatkan anak-anak,” tutur Victoria.

Victoria mengaku, ada sejumlah penyesalan pada pilihan busananya di masa lalu. Meski begitu, dia tidak malu karena dia merasa, kesalahan itu membuatnya lebih terkait.

“Saya belajar banyak tentang bagaimana berbusana selama bertahun-tahun. Apa ada yang saya sesali? Banyak. Tapi saya kira wanita lain pun terkait dengan itu,” kata dia.

Sementara, Victoria menuturkan, anak-anaknya tidak merasa orang tuanya keren meski mereka terkenal. Bahkan, Brooklyn selalu meminta ayahnya, David, agar menurunkannya di pojok jalanan sehingga dia malu di depan teman-temannya.

“Saya bilang, ‘Kalau David Beckham tidak cukup keren, maka bagaimana dengan ayah lain?’” ucap Victoria.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5171 seconds (0.1#10.140)