Tiga Faktor Gairah Seksual Menurun

Sabtu, 08 April 2017 - 20:19 WIB
Tiga Faktor Gairah Seksual Menurun
Tiga Faktor Gairah Seksual Menurun
A A A
JAKARTA - Saling mencinta dan bercinta sangat penting bagi kehidupan pasangan suami-istri, karena ini akan membuat hidup lebih indah. Cinta terkait masalah hati, sedangkan bercinta membutuhkan kerjasama dari kedua tubuh yang sehat.

Pakar Seksologi dan Spesialis Andrologi Dr Nugroho Setiawan, MS, Sp. And mengatakan, bahwa terdapatkan tiga penyebab yang bisa membuat gairah seksual anda menurun. Hal itu membuat gairah seksual anda bisa terganggu dengan pasangan tanpa adanya kepuasaanya.

"Memang meningkatkan libido itu sangat penting. Karena pasangan bisa mendapatkan gairah seksual dan mencapai kepuasaan," ujar dokter yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Andrologi Indonesia (PERSANDI), di Jakarta.

Menurutnya, penyebab menurunnya gairah seksual terjadi pada kegiatan sehari-hari. Dan juga beberapa faktor, salah satunya berasal dari Mr P yang tidak berfungsi dengan baik.

"Ada tiga penyebab gairah seksual menurun, seperti faktor eksternal dan juga internal," katanya

Penyebab gangguan itu terjadi karena menurunnya sperma disebabkan testosterone yang dimiliki pria sedikit bermasalah. Serta pengalaman seks yang kurang juga jadi penyebab libido menurun saat berhubungan intim.

"Pengalaman seksual, kalau pengalaman seksualnya tidak baik atau buruk maka tidak bagus mencapai kepuasaan. Lalu jarangnya melatih kebugaran maka gairah seksual menurun," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4523 seconds (0.1#10.140)