Zayn, Liam & Niall Menyukai Single Solo Terbaru Harry Styles

Senin, 10 April 2017 - 09:20 WIB
Zayn, Liam & Niall Menyukai Single Solo Terbaru Harry Styles
Zayn, Liam & Niall Menyukai Single Solo Terbaru Harry Styles
A A A
LONDON - Harry Styles baru saja merilis debut single solonya yang berjudul Sign of the Times, dan penggemar begitu menyukainya. Lagu berdurasi hampir enam menit itu memiliki musik yang menakjubkan khas era 80-an dan lirik yang luar biasa. Lagu tersebut mengingatkan pada lagu-lagu hits dari legenda pop-rock seperti David Bowie dan Prince. Mantan rekan Harry di One Direction, Zayn Malik rupanya merasakan hal yang sama.

Jika sebelumnya dikabarkan bahwa Zayn sangat ketakutan tentang proyek solo Harry ini, namun rumor tersebut ternyata tidak benar karena Zayn benar-benar menyukai musik solo Harry.

“Zayn telah mendengar lagu baru Harry dan menyukainya, ia menyukai getaran era 80-nya. Dia sekarang bisa bernapas lega karena itu tidak terdengar seperti musiknya,” kata seorang sumber.

Kekasih Gigi Hadid itu cukup percaya diri dengan musiknya dan senang mengetahui bahwa musik pop kontemporernya memiliki arah yang berbeda dari rock-klasik Harry.

“Dia tidak merasa terancam sedikit pun oleh musik baru Harry. Tentu saja dia tidak mendengarkan seluruh album tapi ia cukup yakin bahwa lagu mereka tidak bersaing satu sama lain,” tambah sumber tersebut.

Zayn bukanlah satu-satunya yang merasa senang dengan musik Harry. Rekan Harry lainnya, Niall Horan dan Liam Payne juga menunjukkan dukungan dan kegembiraan mereka di Twitter untuk rilisnya Sign of the Times. “Bangga padamu, H. Senang kamu dapat melakukannya sendiri’. Sementara itu, Niall mengatakan, “(Aku) menyukainya, H,” tulis Liam.

Dilansir Aceshowbiz, sejak rilisnya Sign of the Times, para penggemar Harry telah menantikan video musik untuk lagu tersebut seperti yang telah ada pada rekaman eksklusif Harry yang melakukan syuting video klip di pantai Skotlandia. Pria 23 tahun itu dijadwalkan untuk menyanyikan single solonya itu di acara Saturday Night Live pada tanggal 15 April 2017.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7207 seconds (0.1#10.140)
pixels