Pasca Menikah, Rain Gelar Fan Meeting Pertama di Jepang

Senin, 10 April 2017 - 10:19 WIB
Pasca Menikah, Rain...
Pasca Menikah, Rain Gelar Fan Meeting Pertama di Jepang
A A A
SEOUL - Sejak melangsungkan pernikahan Rain mengurangi jadwal keartisannya. Namun, aktor tampan yang menikah dengan Kim Tae Hee ini akan menemui para fansnya di Jepang. Benar sekali! Rain akan menggelar fan meeting pertamanya di Jepang sejak pernikahannya awal tahun 2017.

Mengutip Enewsworld, pada 9 April, Rain mempublikasikan rencana kegiatan fan meeting yang bertajuk "2017 RAIN JAPAN FANMEETING THE CONFESSION". Ia membagikannya melalui poster yang diunggap lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam poster tersebut tertuliskan bahwa Rain akan menggelar jumpa penggemar "2017 RAIN JAPAN FANMEETING THE CONFESSION" akan diselenggarakan di Nagoya pada 27 April. Dan dia juga akan mengunjungi Osaka dan Saitama antara 29 April dan Mei 7 2017.

Selain foto poster tersebut, Rain juga menulis pesan khusus sebelum bertemu para penggemarnya di Jepang. "Fan meeting Jepang segera. Semuanya, mari kita bertemu langsung, saya menunggu," tulisnya.

Sementara itu, acara jumpa fans mendatang mendapat perhatian dari penggemarnya. Karena merupakan pertemuan penggemar Rain solo pertama di Jepang sejak pernikahannya dengan aktris Kim Tae Hee.

Seperti diketahui, Rain saat ini juga tengah mempersiapkan film terbarunya Uhm Bok Dong'. Film Uhm Bok Dong’ sendiri diangkat dari kisah nyata. Film ini menarik perhatian banyak orang, karena naskahnya ditulis langsung oleh aktor Lee Bum Soo.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7356 seconds (0.1#10.140)