Siap Digelar, Indonesia Masuk Daftar Konser SM Town?

Selasa, 11 April 2017 - 18:55 WIB
Siap Digelar, Indonesia...
Siap Digelar, Indonesia Masuk Daftar Konser SM Town?
A A A
SEOUL - SM Entertainment kembali menggelar konser terbesarnya yang bertajuk SM Town 2017. Agensi terbesar ini akan memboyong para artisnya seperti SNSD, Super Junior, EXO, TVXQ, Red Velvet, NCT Dan beberapa idol lainnya.

Dalam situs resmi SM Entertainment, beberapa negara telah disetujui oleh agensi nomor satu di Korea Selatan. Lalu Indonesia masuk? Untuk, Indonesia masih menjadi daftar tunggu dalam penyelenggaraan Konser SM Town Live yang menampilkan banyak idol papan atas Korea Selatan.

Dalam hal ini, SM telah mengonfirmasi bahwa konser 'SMTOWN LIVE' yang digelar tahun ini akan di buka di Seoul Sangam World Cup Stadium pada 8 Juli.

Tur akan dimulai pada 2018 dan mereka siap mengunjungi New York, Los Angeles, Paris, Tokyo dan Beijing. Nantinya banyak artis bergabung di konser ini. Mengingat SM Entertainment merupakan agensi terbesar di Korea Selatan.

Mereka adalah Boa, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, EXO, Red Velvet dan tentu NCT. Tahun ini, SM akan memberikan dafrar lineup artis yang akan tampil di SM Town.

Seperti diketahui, SM Town pernah digelar di Indonesia pada tahun 2012. Konser yang memboyong artis papan atasnya sukses menghipnotis para pecinta musik Korea di Indonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0762 seconds (0.1#10.140)