Prochiz Vaganza, Dapatkan Manfaat Kesehatan Konsumsi Keju

Selasa, 11 April 2017 - 13:50 WIB
Prochiz Vaganza, Dapatkan...
Prochiz Vaganza, Dapatkan Manfaat Kesehatan Konsumsi Keju
A A A
JAKARTA - Brand keju asal Indonesia, Prochiz menggelar Prochiz Vaganza 2017 di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta pada Sabtu, (8/4/2017) lalu. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan identitas barunya, sekaligus mengajak masyarakat untuk mengonsumsi keju dan menikmati manfaat keju sebagai menu sehat keluarga.

Melalui kegiatan ini, masyarakat bisa berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seru mulai dari demo memasak untuk para orang tua, kompetisi untuk anak-anak dan berbagai hiburan untuk keluarga.

"Prochiz Vaganza ini merupakan upaya kami kembali berbagi pada masyarakat, agar para orang tua, anak dan seluruh anggota keluarga dapat merayakan hobi mengonsumsi keju dengan riang dan ceria, karena selalu ada rasa dan cinta dari Prochiz," papar Marketing Manager PT Mulia Boga Raya, Lina Phang melalui keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Dalam kesempatan yang sama, Chef Billy Kalangi juga menekankan pentingnya memasukan keju dalam menu diet keluarga. Menurutnya, keju bisa ditambahkan ke berbagai hidangan lainnya atau memakannya langsung dan menikmati manfaat gizinya.

"Keju adalah bahan makanan yang lezat dan mengandung banyak kandungan gizi dan juga sangat serbaguna. Nyaman dan mudah dikonsumsi dan yang terpenting disukai juga oleh anak-anak. Dari Prochiz sendiri, tersedia banyak varian dengan rasa yang unik untuk melengkapi setiap hidangan," ungkap Billy Kalangi.

Hadirnya Prochiz Vaganza pun diharapkan masyarakat semakin yakin untuk mengambil manfaat gizi dari keju, melalui berbagai menu sehat sehari-hari. "Melalui Prochiz Vaganza dan harga keju terjangkau, keju dapat hadir dalam banyak jenis makanan, tidak perlu ada lagi kelas sosial tertentu untuk mengonsumsi keju dan anak-anak Indonesia bisa tumbuh dengan sehat dan ceria dengan segala manfaat keju," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0837 seconds (0.1#10.140)