Kalimat Ini Buat Gairah Seks Pria Semakin Membara

Selasa, 11 April 2017 - 20:44 WIB
Kalimat Ini Buat Gairah Seks Pria Semakin Membara
Kalimat Ini Buat Gairah Seks Pria Semakin Membara
A A A
JAKARTA - Sebuah penelitian mengungkapkan, bahwa tak hanya wanita, pria juga membutuhkan perhatian saat berhubungan seks. Perhatian ini bisa diwujudkan dalam kata-kata yang bisa membangkitkan gairah seks mereka. Pada dasarnya, pria tidak menyukai pasangan yang terlalu pasrah.

Mereka menginginkan hubungan seks yang menantang. Oleh karena itu, tak ada salahnya jika Anda mengucapkan kata-kata yang bisa membuatnya merasa bergairah di atas ranjang. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Genius Beauty.

1. Bicara apa yang Anda inginkan
Pria menyukai wanita yang tegas dan jujur. Mereka menginginkan pasangan yang mau berbicara dan terbuka. Anda bisa memulainya dengan mengatakan apa yang Anda inginkan saat berhubungan seks. Seperti posisi apa yang Anda inginkan.

2. Desahan
Desahan dipercaya bisa membangkit gairah seks para pria. Karena itu, tak ada salahnya jika Anda mengeluarkan suara untuk memuaskan pasangan Anda.

3. Pujian
Jika pria melakukan apa yang Anda inginkan, tak ada salahnya untuk berikan pujian. Hal ini akan membuat pria merasa diperhatikan dan merasa lebih dikagumi. Selain itu, Anda juga bisa memuji bagian tubuh mana yang Anda sukai. Ini akan membuat pria lebih percaya diri.

4. Terima kasih
Jangan lupa ucapkan terima kasih padanya. Agar lebih romantis dan menyentuh, Anda bisa ucapkan tepat di telinganya.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6005 seconds (0.1#10.140)