ARTificial Intelligence Pamerkan 7 Karya Seni Khas Indonesia

Rabu, 12 April 2017 - 13:44 WIB
ARTificial Intelligence Pamerkan 7 Karya Seni Khas Indonesia
ARTificial Intelligence Pamerkan 7 Karya Seni Khas Indonesia
A A A
JAKARTA - KoinWorks yang merupakan startup peer to peer lending mengadakan Grand Opening ARTificial Intelligence. Acara ini menampilkan tujuh jenis karya seni khas Indonesia yang akan dibentuk dalam sebuah pameran.

Dean Of Binus Northumbria School Of Design and Dean Of Creative Media Technology Minaldi Loeis mengatakan, bahwa karya seni ini menampilkan kreativitas bagi perancang desain. Dan lebih mengenalkan karya yang lebih menonjol.

"Kami dengan bangga dapat berpatisipasi dalam acara Artificial Intelligence ini, bersama dengan Koinworks kami mengajak mahasiswa untuk belajar, memahami serta memilki kesempatan menuai pengalaman dari para mentor dengan tujuan dapat mengenal berbagai bidang karya seni dalam memperkaya kreativitas bagi bangsa Indonesian," ujar Minaldi Loeis di Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Pameran ini menjadikan jiwa muda khususnya mahasisiwa lebih kreatif. Dan mendapatkan pengalaman kebebasan berekspresi melalui seni dan budaya.

"Kami berharap acara Artificial Intelligence ini sukses dan dapat terus berlangsung untuk menemukan bakat-bakat terpendam yang bisa menjadi inspirasi di masa depan," katanya.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi yang sangat besar dari Koinworks bagi para peminjamnya. ARTificial Intelligence menampilkan karya seni anak bangsa yang dipamerkan di Pacific Place pada tanggal 12-30 April mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7588 seconds (0.1#10.140)