Ji Chang Wook Penasaran dengan Drama Komedi Romantis

Senin, 17 April 2017 - 10:19 WIB
Ji Chang Wook Penasaran dengan Drama Komedi Romantis
Ji Chang Wook Penasaran dengan Drama Komedi Romantis
A A A
SEOUL - Ji Chang Wook akui penasaran dengan drama terbarunya yang berjudul Suspicous Patner. Alasannya, drama ini memiliki genre komedi.

Ji Chang Wook yang sebelumnya memainkan drama action merasa tertantang untuk bermain di drama berkonsep komedi. Ia pun menikmati proses syuting drama tersebut.

"Drama ini memiliki genre komedi romantis, saya sangat penasaran dan menantikannya tayang," ujar Ji seperti dikutip Allkpop.

Berperan sebagai No Ji Wook, aktor berusia 28 tahun ini tidak memiliki masalah. Padahal karakter yang dimainkannya adalah karakter keras kepala dan memegang teguh prinsipnya.

"Saya menunjukkan sisi No Ji Wook yang terlihat kaku dan tidak bisa didekati. Ia pun sangat sensitif dan emosional. Jadi kurasa aspek yang bertolak belakang ini akan menarik,” katanya.

Suspicious Partner menceritakan tentang seorang pembunuh yang menderita amnesia. Kondisi itu membuatnya selalu mencoba untuk membunuh No Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun). Keseruan drama ini bisa disaksikan di SBS mulai 10 Mei mendatang, mengisi slot Rabu-Kamis.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0069 seconds (0.1#10.140)
pixels