Jelang Lengser Natasha Mannuela Akui Perasaan Campur Aduk

Senin, 17 April 2017 - 11:18 WIB
Jelang Lengser Natasha Mannuela Akui Perasaan Campur Aduk
Jelang Lengser Natasha Mannuela Akui Perasaan Campur Aduk
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2017 kembali digelar. Malam puncak ajang bergengsi ini pun akan digelar beberapa hari lagi. Ini artinya Indonesia akan segera menemukan pengganti Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela untuk meneruskan tugasnya dan berkompetisi di Miss World.

Jelang lepas mahkota, wanita yang akrab disapa Acha itu pun mengaku merasa campur aduk. Dia merasa sedih karena harus mengakhiri masa jabatannya yang telah diemban selama satu tahun dua bulan. Namun, Acha tetap semangat menyambut penerusnya itu.

"Jujur sekarang aku perasaannya campur aduk rasanya. Sedih juga, bakal kangen juga nanti pastinya sama semua ini. Tetapi pastinya aku lebih ke merasa semangat ya menyambut 34 finalis tahun ini, aku ingat aku pernah ada di posisi seperti mereka setahun yang lalu," papar Acha saat ditemui Sindonews di MNC Studio Kebun Jeruk, Jakarta.

Dara asal Bangka Belitung itu pun merasa bangga dengan finalis Miss Indonesia 2017. Pasalnya tak hanya cantik, 34 finalis dari berbagai provinsi di Indonesia itu juga pintar. Dia pun berharap, kehadiran mereka bisa kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dan bermanfaat bagi banyak orang.

"Aku senang menyambut mereka semua, tambah lagi anggota keluarga yang baru. Aku bangga lihat mereka para wanita muda yang tidak hanya cantik, tetapi juga pintar dan aku harapkan dengan ikut serta di ajang Miss Indonesia 2017 ini mereka semua bisa berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak dan lingkungan, dan menjadi inspirasi buat sesama wanita," pungkasnya.

Sementara malam puncak Miss Indonesia 2017 akan digelar pada 22 April 2017 dan disiarkan secara live dari Studio 14 MNC Kebun Jeruk, Jakarta, pukul 21:00 WIB. Dengan dipandu oleh Amanda Zevannya dan Robby Purba, acara ini akan dimeriahkan oleh Judika, Armand Maulana, Angga Puradiredja, Bunga Citra Lestari, Lea Simanjuntak dan Delica.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8877 seconds (0.1#10.140)