Patenkan Nama Anak, Victoria Beckham Dikecam

Senin, 17 April 2017 - 19:20 WIB
Patenkan Nama Anak, Victoria Beckham Dikecam
Patenkan Nama Anak, Victoria Beckham Dikecam
A A A
INGGRIS - Setiap orangtua menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Hal tersebut juga berlaku bagi mantan penyanyi sekaligus desainer ternama, Victoria Beckham.

Sadar salah satu anaknya yaitu Harper Beckham memiliki popularitas tinggi, Victoria pun memutuskan untuk mematenkan nama buah hatinya itu. Kabarnya Vic tak ingin nama anaknya digunakan untuk hal yang tak diinginkan.

Dilansir dari US Magazine, wanita 42 tahun itu menilai dengan mematenkan nama Harper, dia akan memiliki keuntungan untuk bisa memproduksi merek dagangnya sendiri dan bisa menghasilkan profit. Sementara barang yang akan dihadirkan berupa pakaian hingga mainan anak-anak.

Tak hanya Harper, Victoria dan David pun telah mematenkan nama mereka masing-masing pada tahun 2000 lalu. Sayangnya, ide ibu empat orang anak ini dinilai para orangtua di Inggris tidaklah tepat.

Bahkan, dirinya mendapat kecaman karena tidakannya tersebut dan menganggap Vic haus akan kekayaan. Para orangtua tersebut mengatakan bahwa secara tak langsung Vic menginginkan Harper untuk bekerja di usia dini. Mereka pun khawatir jika Harper tidak bisa menikmati masa kecilnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4157 seconds (0.1#10.140)