Tampil Elegan dengan Gaya Rambut Kepang

Senin, 17 April 2017 - 20:19 WIB
Tampil Elegan dengan Gaya Rambut Kepang
Tampil Elegan dengan Gaya Rambut Kepang
A A A
JAKARTA - Berbicara tentang gaya rambut, kepang, bisa memberikan kesan tampilan yang elegan. Menariknya, tak hanya identik dengan gaya rambut anak-anak, gaya rambut ini juga menjadi andalan wanita dewasa dan bisa disesuaikan untuk berbagai acara.

Berikut tips mengepang rambut untuk memberikan kesan elegan dalam berbagai acara seperti dikutip dari Sociolla.

1. Simple twist braid
Gaya rambut kepang yang satu ini sangat sesuai untuk melengkapi penampilan kasual Anda. Cukup dengan mengepang serta menyatukan dua sisi rambut, Anda sudah mendapatkan penampilan yang memesona dan rapi. Gaya kepang ini akan terlihat semakin cantik dengan rambut yang bergelombang.

2. Cepol kepang
Cepol kepang cocok untuk Anda menghadiri acara penting, contohnya seperti makan malam bersama relasi atau kekasih. Gaya rambut ini akan memberikan kesan elegan dan rapi. Peralatan yang dibutuhkan pun cukup sederhana, seperti hairdryer, sisir rambut bulat, bobby pins, dan hair mousse untuk memudahkan styling rambut. Gaya kepang ini paling cocok diaplikasikan pada rambut panjang. Caranya, kepang kedua sisinya dan satukan di belakang dengan cara dicepol.

3. Kepang poni samping
Seperti namanya, bagian dari rambut yang akan dikepang adalah bagian poni depan. Gaya rambut ini sangat sesuai bagi Anda yang memiliki rambut tidak terlalu panjang. Selain itu gaya rambut ini juga bisa menjadi trik untuk menyamarkan poni yang memiliki panjang tanggung.

4. Kepang hippie
Ingin mencoba gaya rambut kepang yang unik namun tetap elegan? Gaya rambut kepang hippie ini layak dicoba. Gaya ini cocok untuk Anda yang berambut panjang. Bentuk kepang di samping rambut, setelah itu, ambil kedua sisi rambut dan jepit di belakang, lalu kepang lagi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6404 seconds (0.1#10.140)