Vin Diesel dan Dwayne Johnson Siap Bintangi Fast & Furious 9

Kamis, 20 April 2017 - 06:30 WIB
Vin Diesel dan Dwayne Johnson Siap Bintangi Fast & Furious 9
Vin Diesel dan Dwayne Johnson Siap Bintangi Fast & Furious 9
A A A
LOS ANGELES - Perseteruan antara Dwayne “The Rock” Johnson dan Vin Diesel dikabarkan telah mereda. Keduanya dilaporkan siap membintangi Fast and Furious 9.

Sebelumnya, dua aktor itu dikabarkan terlibat perseteruan saat menjalani syuting The Fate of the Furious atau Fast and Furious 8. Kini, sejumlah sumber menuturkan kepada TMZ bahwa Vin dan Dwayne telah bertemu secara pribadi beberapa kali sejak perseteruan mereka meletus di lokasi syuting.

Laporan itu juga mengindikasikan bahwa perseteruan itu meletus akibat persaingan antara kedua aktor itu. Baik Dwayne dan Vin dikabarkan ingin menjadi wajah franchise itu.

Tapi, pada akhirnya, Dwayne mengakui bahwa franchise itu adalah filmnya Vin. Selain itu, sumber itu juga mengungkapkan, kedua aktor itu baik-baik saja untuk kembali ke seri baru Fast and Furious.

Baik Dwayne dan Vin sama-sama memberikan respons atas perseteruan itu saat menghadiri premier The Fate of the Furious di New York City pada Sabtu (8/4/2017) lalu. Keduanya diwawancarai terpisah.

“Seperti, dalam hidup, kalian punya filosofi berbeda dan orang punya filosofi fundamental berbeda tentang bagaimana kalian melakukan sesuatu. Dan lagi, yang paling penting adalah filmnya. Jadi, saya senang kita berada di New York City, saya senang para fans suka,” papar Dwayne.

Pernyataan Dwayne ini sekaligus menjadi respons atas amarah yang pernah dia luapkan di Instagram pada Agustus tahun lalu. Sementara, Vin menuturkan, baik dia dan Dwayne masih saling peduli satu sama lain.

“Kami masih saling menyayangi, begitulah bocah saya. Ketika saya membuat keputusan yang sulit, apa harus ada 8 atau tidak, saya menelepon dia (Dwayne) dan dia bilang, ‘Kakak, aku akan di sana bahu membahu bersamamu untuk memastikan bahwa itu akan menjadi film terbaik dalam sejarah.’ Dia memenuhinya,” tutur Vin seperti dikutip Aceshowbiz.

The Fate of the Furious saat ini masih tayang dibioskop. Film ini menguasai box office dan mengalahkan rekor Star Wars: The Force Awakening dalam pendapatan pembukaan. Fast and Furious 9 dijadwalkan tayang pada 9 April 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0284 seconds (0.1#10.140)