Lee Dong Wook Rindu Fans Indonesia

Kamis, 20 April 2017 - 15:19 WIB
Lee Dong Wook Rindu Fans Indonesia
Lee Dong Wook Rindu Fans Indonesia
A A A
SEOUL - Lee Dong Wook menyapa penggemarnya di Indonesia. Aktor senior di Korea Selatan ini merilis video untuk menyapa penggemarnya.

Mecimapro selaku promtor yang memboyong Lee Dong Wook pun merilis video greeting dari sang aktor. Dong Wook ternyata sangat rindu dengan penggemarnya di Indonesia.

"Halo saya Lee Dong Wook, akhirnya saya mempunyai kesempatan akan bertemu dengan kalian. Itu sudah lama sekali," ujar Lee Dong Wook dalam video greeting.

Aktor Goblin ini pun sangat senang bisa berjumpa dengan penggemarnya di Indonesia. Apalagi, penggemar sangat menantikan kehadiran Lee Dong Wook.

"Saya sangat senang bisa bertemu dengan kalian, terima kasih," katanya.

Mecimapro selaku promotor yang memboyong Lee Dong Wook merilis daftar harga tiket dan Seat Plan dari fanmeeting aktor Goblin tersebut. Dalam hal ini terdapat empat kategori yang disediakan oleh pihak promotor.

Kategori termahal ada di Blue yang dibanderol seharga Rp2.550.000. Lalu kategori pink diharga Rp1.750.000, kategori Green sebesar Ro1.250.000. Sedangkan, kategori Yellow dibanderol senilai Rp850.000.

Sementara itu, Indonesia adalah negara ketiga yang akan disambangi aktor tampan asal Korea Selatan ini. Sebelumnya, Dong Wook bakal menggelar jumpa fans di Thailand pada Maret ini dan Singapura pada April mendatang. Kedatangan Lee Dong Wook menambah daftar aktor Korea Selatan yang akan menggelar jumpa fansnya di Indonesia pada 2017 ini setelah sebelumnya hadir So Ji Sub dan GOT7.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4553 seconds (0.1#10.140)