5 Artis Korea Ini Masih Single di Usia 40 Tahun, Betah Jomblo

Sabtu, 17 September 2022 - 20:30 WIB
loading...
5 Artis Korea Ini Masih Single di Usia 40 Tahun, Betah Jomblo
Sejumlah artis Korea diketahui masih single. Meski sudah memasuki usia 40 tahun, para artis ini masih betah menjomblo. Mereka santai menikmati kesendiriannya. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Korea diketahui masih single . Meski sudah memasuki usia 40 tahun, para artis ini masih betah menjomblo. Mereka tetap santai menikmati kesendiriannya.

Alih-alih fokus untuk urusan asmara, mereka justru sibuk bekerja dengan membintangi sejumlah drama dan film Korea. Tak tanggung-tanggung, para artis Korea ini selalu laris dengan projek baru setiap tahunnya.

Selain jomblo, artis Korea ini juga dikenal berwajah ganteng dan cantik. Bahkan, mereka juga mapan dan hidup bergelimang harta sehingga membuatnya menjadi pasangan yang sempurna.

Lantas siapa saja artis Korea yang masih single di usia 40 tahun? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (17/9/2022).



1. Gong Yoo

5 Artis Korea Ini Masih Single di Usia 40 Tahun, Betah Jomblo

Foto/Soompi

Aktor tampan Gong Yoo diketahui sampai saat ini masih enggan melepas masa lajangnya. Meski sudah memasuki usia 43 tahun, belum ada kabar yang menyatakan bahwa aktor bernama asli Gong Ji Cheol ini menjalin hubungan asmara.

Namun pada 2018, publik sempat dihebohkan dengan berita yang mengabarkan bahwa Gong Yoo dan Jung Yu Mi akan segera melangsungkan pernikahan. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Soop Entertainment selaku agensi kedua artis tersebut.

2. Lee Dong Wook
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)