Kelebihan dan Kekurangan Pernikahan Indoor dan Outdoor

Senin, 24 April 2017 - 23:08 WIB
Kelebihan dan Kekurangan Pernikahan Indoor dan Outdoor
Kelebihan dan Kekurangan Pernikahan Indoor dan Outdoor
A A A
JAKARTA - Konsep pernikahan merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan, baik indoor (dalam ruangan) atau outdoor (luar ruangan). Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Apa saja?

Owner Rina Gunawan Wedding Organizer, Rina Gunawan mengatakan konsep pernikahan outdoor akan memberikan kesan unik dan berbeda. Tentunya ini akan menjadi hal yang tidak akan dilupakan bagi calon pengantin atau para tamu undangan.

"Bagi aku, konsep outdoor itu lebih unik karena biasanya dari dekorasinya saja sudah berbeda dan cara perlakukan tamunya pun berbeda,” kata Rina Gunawan di Jakarta.

Meski terkesan unik dan dekorasi yang berbeda, namun kenyamanan para tamu undangan merupakan hal yang harus diperhatikan, khususnya saat menggelar pernikahan di musim hujan. Artinya, jangan sampai para tamu kehujanan.

Sebagai alternatif, Rina menyarankan untuk menggelar pernikahan di dalam ruangan. Diakuinya, konsep indoor berbeda dengan outdoor, namun bagi pasangan pengantin hal itu bisa menyiasatinya dengan mendekorasi secantik mungkin, seperti mendekor taman. Dengan demikian, pengantin dan para tamu tidak perlu khawatir kehujanan.

"Untuk pemilihan konsep pesta pernikahan, sebenarnya harus mengacu pada cuaca di bulan pernikahan," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3521 seconds (0.1#10.140)