Pria Butuh 11 Menit Puaskan Wanita untuk Bercinta

Kamis, 27 April 2017 - 20:18 WIB
Pria Butuh 11 Menit...
Pria Butuh 11 Menit Puaskan Wanita untuk Bercinta
A A A
JAKARTA - Sejatinya, masih banyak orang yang bertanya, sesungguhnya posisi bercinta manakah yang paling banyak mendatangkan kepuasan dalam berhubungan intim?

Ini merupakan suatu pertanyaan umum, sebenarnya semua posisi senggama yang di maksud untuk mendatangkan kepuasan bercinta yang maksimal bagi pasangan.

Tapi kembali lagi ke kita, posisi senggama mana yang paling memuaskan, semua itu tergantung pada Anda yang melakukannya. Apalagi bagi pria yang hanya membutuhkan 11 menit dalam memuaskan wanita bercinta.

Dr Nugroho Setiawan, MS, Sp. And mengatakan bahwa 11 menit merupakan waktu yang tepat bagi pria untuk melakukan ejakulasi. Dan orgasme terhadap wanita yang dicintai.

"Pada umumnya pada penelitian itu 10 sampai 11 menit sih penis penetrasi ke vagina itu yang normal. 15 menit terlalu lama tujuh menit lebih juga terlalu kurang," ujar Dr Nugroho di Jakarta.

Jika sang wanita tidak memiliki masalah dalam kepuasan bercinta tidak menjadi masalah untuk anda. Tapi jika wanita merasa kurang puas, alangkahnya baiknya untuk lebih membicarakan bersama.

"Kalau wanitanya enggak ada masalah ya enggak apa-apa tapi kalau ada lebih banyak bertanya langsung agar bisa diskusikan," katanya.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)