Waduh, Shahrukh Khan Cuek Bertemu Suami Kajol

Jum'at, 28 April 2017 - 07:01 WIB
Waduh, Shahrukh Khan Cuek Bertemu Suami Kajol
Waduh, Shahrukh Khan Cuek Bertemu Suami Kajol
A A A
MUMBAI - Shahrukh Khan nampaknya tidak mau menyapa dan berbicara dengan suami Kajol, Ajay Devgan. Hal itu terekam saat mereka berada di acara yang sama.

Mengutip Bollywoodlife, dua artis Top India itu menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Salman Khan. Dalam hal ini, Salman mengundang aktor yang akrab disapa SRK dan Ajay. Pasalnya mereka berdua merupakan teman kerjanya.

Sayang, SRK tidak menyapa Ajay. Padahal keduanya saling bertatap muka. SRK lebih menyapa beberapa rekan kerja lainnya, seperti Sanjay Dutt, Amir Khan, dan Anuskha Sharma.

Sedangkan Ajay lebih memilih menikmati beberapa sajian makanan yang telah tersedia. Kabarnya ketidakakraban mereka itu disebabkan SRK yang sering beradu akting dengan Kajol. Hal itu membuat Ajay sempat cemburu.
Kecemburuan Ajay ini cukup beralasan lantaran adegan yang pernah dimainkan Kajol dan SRk cukup intim, meski Kajol telah memberikan penjelasan kepada suaminya itu.

Sementara, perseteruan SRK dan Ajay akan terus terjadi. Ini karena film terbaru mereka akan dirilis di waktu yang sama. Keduanya pun enggan berkomentar mengenai film yang akan rilis bersamaan itu. Yang jelas mereka berharap filmnya laku keras.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5496 seconds (0.1#10.140)