Bosan dengan Pasangan Anda? Lakukan Ini, Jangan Cepat-cepat Putus

Selasa, 02 Mei 2017 - 20:19 WIB
Bosan dengan Pasangan Anda? Lakukan Ini, Jangan Cepat-cepat Putus
Bosan dengan Pasangan Anda? Lakukan Ini, Jangan Cepat-cepat Putus
A A A
JAKARTA - Rasa bosan kerap muncul dalam suatu hubungan. Tak hanya pada mereka yang berpacaran, sejumlah pasangan yang sudah menikah pun mengaku kerap merasakan kebosanan. Biasanya hal ini disebabkan oleh beberapa hal.

Tak heran, jika beberapa hal yang tidak diinginkan pun kerap terjadi, seperti perceraian hingga perselingkuhan. Oleh karena itu, Anda perlu membangkitkan kembali gairah yang telah lama hilang. Pasalnya, rasa bosan bukanlah alasan yang tepat untuk memutuskan hubungan.

Lantas bagaimana cara mengatasi rasa bosan pada hubungan Anda? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Allwomenstalk.

1. Kencan satu minggu sekali
Kencan dipercaya bisa mengembalikan gairah lama yang telah hilang. Berkencanlah satu minggu sekali, seperti menonton film bersama, makan malam romantis hingga olahraga bersama.

2. Memberikan kejutan
Berikan kejutan yang tak terduga untuknya. Salah satunya dengan memberikan makan siang kesukaannya. Hal ini pun membuat hubungan terasa menarik untuk dijalani kembali.

3. Mengingat kenangan indah bersamanya
Bosan bukan alasan tepat untuk mengakhiri semuanya. Ingatlah masa-masa indah bersamanya. Jangan lupa jaga komunikasi dengan berdiskusi bersama dengannya tentang hubungan dan semua hal yang sudah Anda lalui.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5449 seconds (0.1#10.140)
pixels