Lewat GFNY Malaysia 2017, Perak Bidik Wisatawan Asing

Selasa, 02 Mei 2017 - 16:38 WIB
Lewat GFNY Malaysia...
Lewat GFNY Malaysia 2017, Perak Bidik Wisatawan Asing
A A A
PERAK - Rasa bangga menyelimuti Managing Director & CEO Destination Perak, Abd Raheem Mohamad. Pasalnya, gelaran Gran Fondo New York (GFNY) Malaysia 2017 dianggap sukses dan telah menyita perhatian internasional.

Keberhasilan inilah membuat Destination Perak, yang menjadi salah satu penyelenggara GFNY Malaysia 2017 akan mengembangkan event serupa tahun depan. "Kami merasa bangga karena telah mampu mengadakan acara bertaraf internasional. Kami juga sangat bergembira karena GFNY 2017 berlangsung dengan lancar tanpa ada rintangan yang berarti. Terima kasih kepada semua pemihak yang telah mensuport jalannya GFNY 2017 baik dari Pemerintah, para sponsor maupun media dalam dan luar negeri," kata Abd Raheem Mohamad.

Selain memiliki tata kota dan pemandangan alam yang cantik, Ipoh juga memiliki beragam lokasi wisata peninggalan sejarah. Itulah sebabnya ibu kota Perak ini masuk dalam daftar UNESCO dan Lonely Planet sebagai kota warisan sejarah dunia. "Kami harap dengan kecantikan dan keunikan kota Ipoh para bikers akan datang kembali ke Ipoh untuk berlibur," harapnya.

Malaysia memastikan akan kembali mengelar event ini pada tahun 2018 mendatang. "Kami memastikan akan kembali mengadakan acara ini pada April tahun depan. Saat ini, kami sudah mulai melakukan berbagai promosi dan tahun depan kami harapkan peserta bertambah menjadi 1200 bikers," jelasnya.

GFNY 2017 merupakan rangkaian yang digelar dalam Ipoh Cycle Festival (ICF) 2017 yang berlangsung sejak tanggal 23 hingga 30 April 2017. ICF diklaim sebagai pesta olahraga sepeda terbesar di Asia tahun ini. (Yaomi)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2592 seconds (0.1#10.140)