Boy William - Conchita Caroline Makin Hot

Jum'at, 05 Mei 2017 - 11:00 WIB
Boy William - Conchita Caroline Makin Hot
Boy William - Conchita Caroline Makin Hot
A A A
BOY William dan Conchita Caroline akan mencoba kedekatannya setelah dipercaya memandu program The Next Boy/Girl Band. Kedua presenter ini diharapkan tampil hot agar suasana acara semakin bergelora.

The Next Boy/Girl Band akan menjadi salah satu program unggulan GlobalTV. Program ini menantang generasi muda untuk menunjukkan talenta mereka dalam bidang musik. Program yang menjadi batu pijakan generasi muda untuk terjun ke belantika musik tanah air.

Ini memang bukan program asli Indonesia karena mengadaptasi dari Belanda. Meski begitu di Indonesia program ini diramalkan tak kalah hebohnya dibandingkan di tempat asalnya. Indonesia tercatat sebagai negara kedua di dunia yang menggelar program ini. Di kawasan Asia, Indonesia adalah yang pertama.

Audisi sudah digelar di 11 kota besar pada Februari lalu. Ada 2 format audisi, yaitu format radio hunt/private casting dan big auditions. Audisi dengan format radio hunt/private casting digelar di 8 kota, yaitu Ambon, Batam, Denpasar, Makassar, Manado, Medan, Palembang, dan Yogyakarta. Sedangkan big auditions digelar di Surabaya, Bandung, dan Jakarta.

Ribuan anak muda dari seluruh Indonesia mengikuti audisi sejak hari pertama hingga hari terakhir. Ribuan anak muda dengan beragam talenta. Mereka diseleksi secara ketat oleh juri-juri berkompeten untuk masuk dalam kompetisi yang sesungguhnya. Mereka harus mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk bisa mendapatkan hot seater di depan para juri.

Lalu bagaimana jalannya event ini? Bagaimana pula kedekatan Boy dan Conchita bisa terjali? Simak bocorannya di Tabloid GENIE Edisi 33/XIII/2017 yang terbit Kamis (4/5/2017).
Boy William - Conchita Caroline Makin Hot
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7232 seconds (0.1#10.140)
pixels