Tips Cantik Pakai Lipstik Merah

Selasa, 09 Mei 2017 - 03:08 WIB
Tips Cantik Pakai Lipstik Merah
Tips Cantik Pakai Lipstik Merah
A A A
JAKARTA - Lipstik warna merah dipercaya dapat membangkitkan semangat dan keberanian. Sayang, lipstik jenis ini kerap dihindari wanita. Banyak yang menganggap menggunakan lipstik merah bisa membuat wajah terlihat lebih tua dan terkesan galak.

Memakai lipstick merah yang dipadukan dengan make up yang tepat akan membuat penampilan lebih menarik. Make up artis ternama, Adi Adrian menjelaskan, wanita cukup menonjolkan satu bagian saja saat make up. Contoh, jika bibir sudah diaplikasikan dengan warna mencolok, maka perempuan harus mengurangi riasan pada mata dan pipi.

Untuk riasan pipi, Adi Adrian menyarankan memulaskan blush on dengan warna lembut, seperti cokelat atau orange. "Kalau kulit putih, bisa pakai shimmer biar tidak terlalu banyak warna," kata Adi di Jakarta.

Selain itu, penggunaan foundation yang tebal bisa digantikan dengan bedak yang tipis. Adi pun menekankan untuk menggunakan kuas, bukan spons saat mengaplikasikan bedak. Cara ini akan memberikan hasil riasan yang natural.

"Sebagai pengganti foundation tebal, coba pakai bedak tipis dengan brush sehingga wajah terlihat berkilau," ungkapnya.

Sementara pada bagian mata, hindari riasan yang berat, seperti smokey eyes. Begitu juga dengan alis, Adi menyarankan untuk tidak menggunakan alis yang tebal. "Tidak perlu menebalkan alis," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1793 seconds (0.1#10.140)