Main Film Horor, Nicky Tirta Rasakan Kehadiran Makhluk Halus

Selasa, 09 Mei 2017 - 23:04 WIB
Main Film Horor, Nicky Tirta Rasakan Kehadiran Makhluk Halus
Main Film Horor, Nicky Tirta Rasakan Kehadiran Makhluk Halus
A A A
JAKARTA - Nicky Tirta bisa bernafas lega bisa menyelesaikan pekerjaannya untuk film terbarunya, Petak Umpet Minako. Pasalnya, selama syuting film bergenre horror tersebut, dia merasakan kehadiran beberapa makhluk halus.

Aktor berusia 34 tahun ini mengaku sangat beruntung lantaran kehadiran makhluk halus selama syuting yang dilakukan malam hari itu tidak mengngaggunya.

"Ada sih (makhluk halus), cuma aku hanya bisa merasakan aja, enggak ada yang gangguin sih. Yang diganggu itu kru aja, tetapi sampai selesai semuanya baik-baik saja," kata Nicky di Jakarta, Selasa (9/5/2017).

Film Petak Umpet Minako merupakan film yang diadaptasi dari film Jepang. Ceritanya yang menarik, membuat Nicky menolak job lain. Pasalnya mantan kekasih Dewi Perssik ini ingin focus untuk memerankan karakter di film tersebut.

"Memang konsennya di film horror. Jadi banyak yang nawarin horor dan thriller dan karena ini beda sendiri, jadi sayang untuk ditolak. Film ini digarap setahun yang lalu, tapi belum produksi sampai setelahnya digarap serius dan akhirnya bisa tayang Juli ini," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6579 seconds (0.1#10.140)