Jerman Miliki Perpustakan Unik Terbuat dari Pohon

Rabu, 10 Mei 2017 - 20:19 WIB
Jerman Miliki Perpustakan...
Jerman Miliki Perpustakan Unik Terbuat dari Pohon
A A A
BERLIN - Jerman memiliki tempat wisata yang unik. Diantaranya perpustakaan yang memiliki beberapa jenis buku yang berbeda.

Pasalnya, perpustakaan ini terbuat dari berbagai jenis pohon. Perpustakaan ini disebut xylotheques, yang memiliki arti Yunani xylos atau berarti penyimpanan kayu.

Mengutip Amusingplanet, perpustakaan ini dibuat oleh beberapa masyarakat yang mencintai suasana alam. Dalam hal ini, beberapa masyarakat pun ikut membuat sebuah buku yang terbuat dari kayu serta beberapa ranting pohon.

Beberapa jenis pohon seperti Fagus, mengelilingi beberapa ruangan di perpustakaan Jerman. Interiornya pun berisi sampel kacang-kacang dan biji-bijian. Tentunya pemandangan interior membuat perpustakaan Jerman ini terlihat menyenangkan.

Tidak hanya itu, buku yang terdapat di perpustakaan xylotheques ini pun terdapat buku yang terbuat dari beberapa helaian bunga dan kulit buah. Tentunya buku ini berisi mengenai tentang tumbuh-tumbuhan dan berbagai kehidupan alam.

Keanekaragaman jenis hayati ini membuat beberapa pengunjung pun bisa menikmati beberapa pengetahuan tentang alam. Apalagi buku ini disusun dengan rapi dan terlihat bersih.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0917 seconds (0.1#10.140)