Paris Hilton Mengklaim Dirinyalah yang Menemukan Selfie

Jum'at, 12 Mei 2017 - 06:30 WIB
Paris Hilton Mengklaim Dirinyalah yang Menemukan Selfie
Paris Hilton Mengklaim Dirinyalah yang Menemukan Selfie
A A A
LOS ANGELES - Selfie atau swafoto adalah hal sudah lumrah dilakukan banyak orang saat ini. Tapi, sampai kini, belum jelas siapakah yang memulai aktivitas seperti ini hingga menjadi tren di media sosial.

Meski tidak ada yang memperdebatkannya, tapi Paris Hilton mengklaim bahwa dirinyalah yang awalnya memulai selfie ini. Klaim ini berdasarkan fakta bahwa dia sudah sering melakukan foto diri secara mandiri atau swafoto sejak masih kecil.

“Kalau pager punya kamera, saya pasti sudah selfie dengan itu. Saya kira saya punya selfie dari ketika saya masih kecil, seperti dengan kamera sekali pakai,” papar Paris seperti dikutip Bang Showbiz.

Wanita berusia 36 tahun itu juga mengklaim kemunculan situs-situs media sosial seperti Facebook dan Instagram telah mempermudah orang untuk menjadi tenar. Paris sendiri kondang berkat penampilannya di reality show The Simple Life pada awal 2000an.

“Kita memulai sebuah genre selebritas baru yang belum pernah dilihat sebelumnya. Sekarang, saya merasa mudah sekali menjadi terkenal. Siapa saja yang punya ponsel bisa melakukannya,” ujar Paris kepada W Magazine.

Paris pun mengaku tersanjung saat melihat selebritas muda seperti Kendall Jenner menyalin gaya lamanya. Kendall memang meniru gaya penampilan Paris saat berulang tahun ke-21 dengan mini dress perak dan choker permata, pada ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

“Sekarang melihat semuanya di catwalk dan melihat para gadis memakai apa yang dulunya pernah saya pakai itu benar-benar keren, karena dulu tidak ada orang yang benar-benar berbusana seperti saya,” kata Paris.

Paris juga memuji keluarga Kardashian, termasuk Kendall, atas bagaimana mereka mengembangkan “brand” mereka sendiri dalam beberapa tahun belakangan. Kim Kardashian pernah menjadi stylist Paris saat berusia 20an dan Paris bangga dengan bagaimana keluarga itu saat ini.

“Saya kenal keluarga itu di sepanjang hidup saya. Mereka semuanya pintar, wanita-wanita bisnis yang cantik dan saya bangga pada mereka dan brand yang mereka bangun,” tutur Paris.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8463 seconds (0.1#10.140)