Wow! Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun Berciuman

Jum'at, 12 Mei 2017 - 13:19 WIB
Wow! Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun Berciuman
Wow! Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun Berciuman
A A A
SEOUL - Ji Chang Wook akhirnya mencium Nam Ji Hyun. Keduanya melakukan adegan ciuman untuk drama Suspicious Partner.

Mengutip Soompi, adegan ciuman itu terjadi saat Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook tengah mabuk. Keduanya pun melewatkan satu malam bersama.

Hingga Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun melakukan ciuman di sebuah bangku dalam ruangan. Saat berciuman, Ji Chang Wook yang berperan sebagai No Ji Wook terlihat malu.

Sedangkan, Nam Ji Hyun yang berperan sebagai Eun Bong Hee nampak agresif mencium No Ji Wook. Pasalnya, Eun Bong Hee tengah mabuk sehingga membuatnya agresif terhadap No Ji Wook.

Suspicious Patner menceritakan No Ji Wook (Ji Chang Wook) seorang jaksa yang sulit diprediksi, bertemu dengan pekerja magang di kejaksaan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) yang optimis. Dan mereka berdua menjadi dekat satu sama lain karena beberapa kejadian misterius yang mereka lewatkan bersama. Dilain sisi terdapat pembunuh yang terkena amnesia mencoba mengancam kehidupan mereka.

Ji Eun Hyuk (Choi Tae Joon) adalah sahabat baik dari No Ji Wook yang selalu ada untuk sahabatnya tersebut. Sementara itu mantan kekasih dari No Ji Wook bernama Cha Yoo Jung (Nara) kembali hadir dalam kehidupannya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5341 seconds (0.1#10.140)