Unik! Riasan Mata dari Tato Temporer

Jum'at, 12 Mei 2017 - 14:19 WIB
Unik! Riasan Mata dari Tato Temporer
Unik! Riasan Mata dari Tato Temporer
A A A
JAKARTA - Sama seperti fashion, make up juga memiliki tren yang terus berganti. Seperti baru-baru ini make up artis ternama, Gina Frey menciptakan riasan mata yang menarik. Jika biasanya mata dipercantik dengan riasan eyeliner, namun kali ini ia menggunakan tato temporer.

Dilansir dari Seventeen, riasan yang merupakan hasil kolaborasi dengan ahli tato Tim Hendricks ini pun diklaim Gina tahan lama sehingga para wanita tidak repot tuch up kembali. Selain itu, tato ini juga berfungsi untuk membuat ilusi tatapan mata sehingga menampilkan kesan artistik dan unik.

Bentuk tato ini pun beragam. Mulai dari tulisan tangan yang indah, belati, mawar hingga burung-burung misterius. Jika Anda tertarik, berikut tips membuat riasan ini di rumah.

1. Bersihkan wajah dan aplikasikan make up pada wajah. Untuk bagian mata, gunakan liquid foundation sebagai dasar kelopak mata dan pilih dengan tekstur matte agar tato tahan lebih lama. Hindari menggunakan fondation dengan jenis bubuk karena bisa menempel pada tato dan merusak hasil akhir.

2. Selanjutnya potong kertas tato secukupnya dan rekatkan pada wajah. Jangan lupa untuk menekannya secara perlahan agar menempel pada kulit. Nah, agar tato tidak melengkung atau berkerut, posisikan tubuh secara rileks.

3. Gunakan cotton bud yang sudah dibasahi dengan sedikit air dan ikuti bentuk gerakan melingkar dari satu sisi ke sisi lainnya. Cara ini bertujuan agar tato merata secara merata tanpa merusak riasan make up lainnya.

4. Terakhir, agar riasan tahan lama, pastikan tidak terkena air serta gerakan yang bisa merusak tato seperti menaikkan alis secara berlebihan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9066 seconds (0.1#10.140)