Plaza Indonesia Hadirkan Indonesia Beauty Week Pertama dan Terbesar

Jum'at, 12 Mei 2017 - 16:08 WIB
Plaza Indonesia Hadirkan...
Plaza Indonesia Hadirkan Indonesia Beauty Week Pertama dan Terbesar
A A A
JAKARTA - Seiring dengan kebutuhan gaya hidup kaum urban, industri kecantikan Indonesia semakin berkembang pesat. Terkait hal ini, pusat perbelanjaan Plaza Indonesia, menggelar Plaza Indonesia Beauty Week mulai 5-31 Mei 2017.

Mengusung tema beauty inspiration, acara yang digelar untuk pertama kali dan terbesar ini akan menampilkan inspirasi kecantikan bagi para pengunjung melalui talkshow, trend show, workshop, special retail photo exhibition dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

"Plaza Indonesia selalu mendedikasikan Mei bagi para wanita dengan mengangkat tema yang berkaitan dengan kebutuhan wanita. Tahun ini kami mengangkat beauty inspirations untuk memberikan inspirasi bahwa setiap wanita dapat menjadi sosok luar biasa yang sarat akan kecantikan baik inner beauty atau kecantikan fisik," kata General Manager Marketing & Communication PT Plaza Indonesia Realty Tbk Zamri Mamat saat jumpa pers di Lamoda, Jakarta, Jumat (12/5/2017).

Acara ini semakin meriah dengan melibatkan 19 brand kecantikan ternama yang akan menggelar beauty activities. Sejumlah pakar kecantikan nasional pun turut hadir membahas tren dan perkembangan industri kecantikan, khususnya tren kecantikan dunia dalam beauty masterclass workshop.

Brand kecantikan yang terlibat, antara lain Aldo Akira, Anpa Suha, Arman Armano, Arsya Nafiza, Bubah Alfian, Dean, dr Dikky Prawiratama Msc, SPKK, Irwan Riady, Laode Yusuf dan Marle Hariman. Ada juga beauty talk bersama pakar kecantikan interenasional seperti dr Iva Stoilova dari Eropa dan Gina Antone dari Amerika Serikat yang akan membahas tips dan trik kecantikan.

Tak ketinggalan make up battle, beauty vlogger fun battle, meet and greet hingga make up talk bersama bloggers dan vloggers. Sebagai puncak acara, pada 12-14 Mei, pengunjung bisa menikmati berbagai penawaran menarik di 19 brand kecantik di Plaza Indonesia.

Sementara photo exhibition akan menampilkan 16 foto karya fotografer Nurulita dengan tema Beauty Inspiration serta karya fotografer Diera Bachir bersama instruktur peyogastar, Fajar Putra dan akan menampilkan 20 foto selebrti ternama Indonesia, mulai Luna Maya, Andien, Ashanty hingga Nagita Slavina.

"Harapan kami, acara ini akan menjadi acara tahunan yang tak hanya memberika informasi, inspirasi serta wadah bagi pecinta industri kecantikan untuk berkreasi dalam menciptakan ide kacntikan yang inovatif, tapi juga menjadi parameter industri retail kecantikan Tanah Air yang semakin maju dan berkembang," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8701 seconds (0.1#10.140)