Datang ke Indonesia, Ini Janji Lee Dong Wook untuk Fans

Sabtu, 13 Mei 2017 - 20:11 WIB
Datang ke Indonesia, Ini Janji Lee Dong Wook untuk Fans
Datang ke Indonesia, Ini Janji Lee Dong Wook untuk Fans
A A A
JAKARTA - Lee Dong Wook siap bertemu penggemarnya di Indonesia, tepatnya di Main Hall Kasablanka, Jakarta, Sabtu (20/5/2017). Aktor senior Korea Selatan ini pun telah merilis video untuk menyapa fans yang didominasi remaja wanita.

Video greeting Lee Dong Wook diperlihatkan oleh Mecimapro selaku promtor yang memboyong artis tampan itu ke Tanah Air. Dalam videonya, Dong Wook mengaku tidak sabar untuk datang ke Indonesia.

"Aku akan memberikan kenangan manis untuk kalian semua biar kalian tidak melupakan aku," kata Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook juga berjanji memberikan kejutan yang disukai oleh penggemarnya. Kejutan itu telah dipersiapkan dengan matang bagi aktor kondang Goblin ini.

"Aku sekarang telah mempersiapkan banyak kejutan untuk bisa lebih dekat dengan kalian satu-satu," katanya.

Untuk bertemu Lee Dong Wook, fans bisa membeli tiket dengan 4 kategori, yakni Blue, Pink, Green, dan Yellow. Masing-masing kategori mempunyai keuntungan tersendiri. Namun, semua pemegang tiket berkesempatan untuk mengikuti HI-TOUCH dengan Lee Dong Wook.

Indonesia sendiri menjadi negara ketiga yang akan disambangi Lee Dong Wook. Sebelumnya, sang aktor telah menggelar jumpa fans di Thailand pada Maret dan Singapura pada bulan lalu.

Kedatangan Lee Dong Wook ke Indonesia ini menambah daftar aktor Korea Selatan yang menggelar jumpa fans di Indonesia di 2017, setelah sebelumnya hadir So Ji Sub dan GOT7.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6790 seconds (0.1#10.140)
pixels