Sylvester Stallone Hadapi Jacky Chan di Film Ex-Baghdad

Minggu, 14 Mei 2017 - 16:30 WIB
Sylvester Stallone Hadapi Jacky Chan di Film Ex-Baghdad
Sylvester Stallone Hadapi Jacky Chan di Film Ex-Baghdad
A A A
LOS ANGELES - Sebuah film terbaru produksi China bakal mempertemukan dua legenda film action dari Barat dan Timur. Berjudul Ex-Baghdad, film ini akan menelan biaya USD80 juta dan menjadi salah satu film dengan dana terbesar untuk sebuah produksi China.

Di film ini, Jacky Chan bakal beradu akting dengan Sylvester Stallone. Jacky juga akan menjadi produser film ini melalui perusahaannya, SR Media, bersama Qi Jianhong, Hans Canosa dan Esmond Ren dari Talent International. Proyek ini membidik audiens internasional dengan Jacky menjadi salah satu bintang yang paling dikenal dalam skala global.

Menurut Deadline, Ex-Baghdad mengisahkan tentang seorang kontraktor sekuriti swasta China yang diperankan Jacky. Dia dipanggil untuk mengawal para pekerja minyak ke zona aman setelah sebuah kilang minyak yang dioperasikan China di Mosul, Irak, diserang.

“Dia akhirnya tahu bahwa rencana sesungguhnya para penyerang itu adalah mencuri aset di dalam minyak dan bekerja sama dengan mantan Marinir Amerika (Sylvester) untuk menghentikan mereka,” tulis Deadline.

Film ini belum memiliki sutradara. Tapi, produser film ini tengah bernegosiasi dengan sutradara Need for Speed, Scott Waugh, untuk menukangi Ex-Baghdad.

Sementara, Sylvester sangat senang dengan kesempatan tersebut. Dia mengaku sudah lama memimpikan bisa beradu akting dengan Jacky.

“Akan jadi hari yang hebat ketika saya berjalan di lokasi syuting bersama Jacky Chan, salah satu aktor laga terhebat dan terberani yang pernah ada! Ini sudah lama dinantikan!” tulis Sylvester di Instagram.

Dalam waktu dekat, Jacky bakal muncul di film The Lego Ninjago Movie sebagai penyulih suara Sensei Wu. Dia juga akan mengisi suara sebuah karakter di The Nut Job 2: Nutty by Nature. Jacky dilaporkan bakal kembali memerankan tokoh Lee di film Rush Hour 4, tapi belum diketahui apakah laporan ini benar adanya.

Sementara, Sylvester baru saja turut membintangi Guardians of the Galaxy Vol. 2 sebagai Stakar Osgord. Film barunya termasuk Escape Plan 2, Idol’s Eyes, dan Animal Crackers. Dia juga akan membintnagi Scarpa, sebuah biopic mantan capo Gregory Scarpa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5873 seconds (0.1#10.140)