Kajol Nikmati Akting Bersama Shahrukh Khan

Rabu, 17 Mei 2017 - 06:01 WIB
Kajol Nikmati Akting Bersama Shahrukh Khan
Kajol Nikmati Akting Bersama Shahrukh Khan
A A A
MUMBAI - Kajol baru saja mengungkapkan pengalamannya berakting bersama aktor terkenal Bollywood, Shahrukh Khan. Pernyataan itu dilakukan saat wawancara dengan majalah Bazaar.

Kajol dan Shahrukh Khan merupakan dua selebritis India yang kerap beradu akting dalam berbagai layar lebar. Selama di depan kamera, Kajol mengaku menikmati pengalaman berakting bersama aktor yang akrab disapa SRK ini dan tidak mendapat kesulitan berbarti.

"Kurasa aku tidak pernah mengalami kesulitan saat beradu akting dengannya. aku selalu mudah saat bekerja dengannya dalam berbagai adegan," kata Kajol seperti dikutip pinkvila.

Namun, Kajol mengaku kesulitan saat beradu akting dengan anak-anak. Sebab anak-anak sangat sulit untuk diajak akting agar mendapatkan adegan yang sempurna.

"Dibandingkan beradu akting dengannya (SRK), lebih susah beradegan dengan anak- anak karena tidak mudah untuk mendapatkan adegan yang sempurna dengan anak- anak, " tegasnya.

Kendati demikian, selama menekuni dunia seni peran, Kajol mengaku beberapa adegan yang dimainkkannya membuatnya menambah pengalaman. "Pengalaman berakting membuat saya semakin berkembang dan itu menjadi kunci kesuksesan saya,” tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4199 seconds (0.1#10.140)