Calvin Harris dan Katy Perry Punya Hubungan Spesial?

Rabu, 17 Mei 2017 - 14:04 WIB
Calvin Harris dan Katy Perry Punya Hubungan Spesial?
Calvin Harris dan Katy Perry Punya Hubungan Spesial?
A A A
JAKARTA - Beberapa hari lalu Calvin Harris mengumumkan bahwa Katy Perry akan tampil di album terbarunya. Kini, desas-desus tentang mereka memiliki hubungan spesial terus menghangat.

Mereka dikabarkan benar-benar memiliki waktu berdua sambil mempersiapkan proyek kolaborasi yang nampaknya mengarah ke romantisme tak terduga.

“Katy dan Adam (nama asli Calvin) benar-benar akrab saat mengerjakan proyek mereka dan sejak itu komunikasi terus berlanjut. Dibalik ‘persaingan’ dengan Taylor, mereka benar-benar memiliki banyak kesamaan. Kati dan Adam telah membaca buku yang sama dan menyukai musik yang sama. Katy berpikir Adam benar-benar tampan dan berbakat. Dan sepertinya dia sangat baik,” jelas seorang sumber.

Hingga saat ini belum diketahui apakah mereka akan membuat ‘ledakan’ tentang mantan pacar Calvin, Taylor Swift di proyek musik ini atau tidak. Namun, keduanya memiliki kesamaan pengalaman, terutama pada lagu-lagu dari wanita berusia 27 tahun itu. Calvin mengalami perpisahan yang berantakan dengan Taylor, sementara Katy dipercaya menjadi inspirasi di balik lagu Bad Blood.

Dilansir Aceshowbiz, saat ini Katy tengah bersiap untuk album barunya, Witness. Dia kemudian dengan cepat menolak spekulasi jika album tersebut akan menampilkan lagu yang merespon Bad Blood.

“Tidak ada satu hal yang dimaksudkan untuk seseorang, album ini bukan tentang orang lain, album ini adalah tentang bagaimana saya dilihat dan didengar sehingga saya bisa melihat dan mendengarkan orang lain. Ini bahkan bukan tentang saya! Ini tentang segala hal yang saya lihat di luar sana,” ungkap Katy.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3968 seconds (0.1#10.140)