Satu Dekade Pertemanan Miley Cyrus-Katy Perry

Kamis, 18 Mei 2017 - 00:02 WIB
Satu Dekade Pertemanan Miley Cyrus-Katy Perry
Satu Dekade Pertemanan Miley Cyrus-Katy Perry
A A A
JAKARTA - Menjalin pertemanan di antara selebritis dunia memang tidak mudah. Tidak sedikit di antara mereka yang berujung pertengkaran, seperti Taylor Swift dengan Katy Parry, Jennifer Lawrence dan Kristen Stewart, serta Miley Cyrus dan Selena Gomez.

Namun, tidak antara Miley Cyrus dan Katy Perry. Dua artis ini telah menjadi teman dengan periode yang lama. Mereka bisa mempertahankan persahabatan selama hampir satu dekade.

Miley mengatakan Katy sebagai teman terlamanya. Penyanyi berusia 24 tahun ini mengatakan untuk tetap dekat dengan seseorang itu tidak mudah karena orang sering hanyut untuk kehidupan mereka yang sibuk.

“Dia sudah menjadi teman saya untuk waktu yang sangat lama. Kami sebenarnya baru menyadari, kami sudah berteman selama 10 tahun. Saya pikir itu teman saya yang saya kenal paling lama. Yang benar-benar aneh banget! Itu seperti waktu yang sangat lama,” kata Miley.

Dua artis ini pertama kali menjalin persahabatan di 2008, setelah Katy mengklaim bahwa single hitnya 'I Kissed A Girl' ditulis dengan Miley dan datang ke MTV Video Music Awards (VMAs) bersama.

Miley teringat saat dia mengetahui tentang makna lagu itu. “Ketika dia keluar dengan 'I Kissed a Girl', saya sedang melakukan film 'Hannah Montana', dan saya mendengarnya di radio. Mereka berkata, 'Siapa yang kamu tulis itu?' Dia bilang saya! Saya menjerit dan mulai panik, lalu dia meminta saya untuk pergi ke VMA bersamanya. Saat itulah saya mulai melakukan kontroversi seluruh VMA saya. Saya seperti, 'Aku akan pergi dengan Katy Perry!',” terang Miley.

Penyanyi 'Wrecking Ball' itu menegaskan persahabatan mereka tetap kuat sejak saat itu. Sementara, baru-baru ini Miley mengakui dirinya sudah bersih dari narkoba selama 10 minggu dan dia memiliki lebih banyak 'energi' sejak berhenti merokok ganja.

“Ini sangat aneh. Saya punya banyak energi. Saya adalah orang yang sangat obsesif yang harus saya kerjakan, tapi juga membantu dalam posisi saya untuk sedikit terobsesi karena saya benar-benar bisa menyelesaikan banyak hal dan memastikannya dengan sempurna,” terang dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0370 seconds (0.1#10.140)