Gong Yoo Disebut Lee Dong Wook Punya Andil Besar dalam Kariernya

Jum'at, 19 Mei 2017 - 19:17 WIB
Gong Yoo Disebut Lee Dong Wook Punya Andil Besar dalam Kariernya
Gong Yoo Disebut Lee Dong Wook Punya Andil Besar dalam Kariernya
A A A
JAKARTA - Drama Goblin berhasil meroketkan nama Lee Dong Wook di dunia hiburan Korea Selatan. Meski begitu, pujian disematkan Dong Wook kepada lawan mainnya di drama itu, yaitu Gong Yoo.

Menurut Dong Wook, Gong Yoo-lah yang justru membuatnya terkenal. Kepopuleran yang disandang Gong Yoo berimbas bagi ketenaran Dong Wook.

"Rekan-rekan saya Gong Yoo, Kim Go Eun dan Yoo In Na. Nah itu yang buat terkenal jadi saya kena imbasnya," ujar Lee Dong Wook di Saat melakukan konferensi pers di Jakarta, Jumat ( 19/5/2017).

Menurut dia, Goblin bisa tenar karena alur cerita yang menarik. Selain itu, drama ini ada di tangan sutradara yang pintar membesutnya.

"Yang pertama, skripnya bagus. Kedua, director-nya bagus banget membuat ekspresinya," katanya.

Dong Wook pun sangat senang karena Goblin menjadi salah satu drama terlaris di Korea Selatan. Meski begitu, aktor berusia 36 tahun ini sempat tidak tahu kalau Goblin sangatlah populer.

"Yang pasti senang dramanya naik drastis sampai syuting selesai saya enggak bisa ngerasain langsung animonya karena sibuk syuting," tutur Dong Wook.

Dong Wook dijadwalkan menggelar acara fanmeeting 2017 Lee Dong Wook For My Dear yang akan digelar pada 20 Mei mendatang di Main Hall Kota Kasablanka, Jakarta. Jumpa fans ini digelar dimulai pukul 19.00—21.00 WIB
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7504 seconds (0.1#10.140)