Tom Hardy Bakal Perankan Venom di Spin-Off Film Spider-Man

Minggu, 21 Mei 2017 - 12:30 WIB
Tom Hardy Bakal Perankan Venom di Spin-Off Film Spider-Man
Tom Hardy Bakal Perankan Venom di Spin-Off Film Spider-Man
A A A
LOS ANGELES - Venom akhirnya menemukan aktor utama dan sutradara. Aktor kondang Tom Hardy yang pernah memerankan Bane di The Dark Knight Rises bakal memerankan tokoh utama di film spin-off Spider-Man tersebut. Sementara Ruben Fliescher menjadi sutradara film yang akan dirilis pada 2018 itu.

“Tom Hardy adalah Eddie Brock di #Venom, film baru dari Marvel Universe Sony yang dirilis pada 5 Oktober 2018—produksi dimulai pada musim gugur ini,” tulis Sony di akun resminya di Twitter.

Venom adalah satu dari sekian film yang diangkat dari karakter berbasis dunia Marvel dan Spider-Man yang berada di bawah kendali Sony. Sony saat ini membuat ulang Spider-Man bersama Marvel untuk film Homecoming yang akan dirilis 7 Juli mendatang. Studio ini juga mengembangkan proyek Silver Sable/Black Cat di antara karakter lain dari kandang Spider-Man.

Venom merupakan salah satu tokoh jahat paling top Marvel. Dia diperkenalkan di dunia Spider-Man pada 1988 dan diciptakan David Michelinie, Todd McFarlane dan Mike Zeck.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, karakter itu adalah simbiosis alien yang membutuhkan inang manusia untuk bertahan hidup. Sebagai imbalannya, alien itu melindungi korbannya dengan kekuatan hebat.

Tokoh ini kali pertama muncul di layar lebar di film Spider-Man 3 besutan Sam Raimi pada 2007 yang dibintangi Tobey Maguire. Venom saat itu diperankan Topher Grace. Dia adalah seorang fotografer lepas yang dendam pada Peter Parker setelah dia kepergok menggunakan foto Spider-Man palsu. Dia kemudian berkontak dengan simbiosis alien itu dan bersatu dengan Sandman untuk membunuh Spidey.

Setelah kabar ini menyebar, Sony membagikan sebuah foto Tom yang mendapatkan semangat Venom. Tom disebut sebagai salah satu fans berat Venom.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.5761 seconds (0.1#10.140)