Shin Min Ah Setia Temani Kim Woo Bin Jalani Perawatan Kanker

Kamis, 25 Mei 2017 - 15:19 WIB
Shin Min Ah Setia Temani...
Shin Min Ah Setia Temani Kim Woo Bin Jalani Perawatan Kanker
A A A
SEOUL - Shin Min Ah akan terus menemani Kim Woo Bin dalam menjalani perawatan Kanker. Pasalnya, Kim Woo Bin telah menderita kanker nasofaring.

Shin Min Ah, melalui agensinya menyatakan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Kim. Dan akan terus menemani Kim dalam setiap perawatan yang akan dijalaninya.

"Saya akan terus berada disampingnya, untuk membantunya menjalani perawatan dengan baik," ujar Shin Min Ah seperti dikutip Allkpop.

Seperti diketahui, Kim telah dikonfirmasi oleh SidusHq yang merupakan agensinya terkena Kanker nasofaring. Kanker ini adalah jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Penyebab kanker nasofaring belum diketahui dengan pasti.

Kanker nasofaring juga dikaitkan dengan adanya virus epstein bar. Kabar ini pun mengejutkan fans dan netizen yang tidak menyangka bahwa Kim mengidap kanker.

Kanker nasofaring stadium pertama memiliki tingkat kelangsungan hidup lima tahun sekitar 70 sampai 90 persen, dan kini Kim Woo Bin telah menunda seluruh aktivitasnya sebagai aktor maupun model dan fokus untuk pengobatan hingga radiologi serta kemoterapi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0714 seconds (0.1#10.140)