Aktris Senior Yana Zein Meninggal Dunia

Kamis, 01 Juni 2017 - 15:43 WIB
Aktris Senior Yana Zein Meninggal Dunia
Aktris Senior Yana Zein Meninggal Dunia
A A A
JAKARTA - Setelah berjuang melawan kanker, Yana Zein tutup usia dini hari tadi. Yana mengembuskan napas terakhir pada Kamis (1/6/2017) sekitar pukul 01.00 WIB di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta.

Sebelumnya, Yana sempat berobat ke China untuk melawan penyakit yang dideritanya tersebut. Bahkan dia sempat dikabarkan membaik dan sempat jalan-jalan di China.

Sayang, takdir berkata lain, dia dipanggil oleh Yang Maha Kuasa dini hari tadi. Jenazahnya disemayamkan di Rumah Duka Fatmawati.

Pantauan Okezone, Mama dan kedua anak Yana Zein sudah berada di dalam dengan mengenakan pakaian hitam. Ketiganya terlihat tabah dan sabar melihat Yana sudah ada di dalam peti mati.

Menurut sahabat kecil Yana, Nuke Permata, jenazah akan disemayamkan untuk sementara di Rumah Duka mengingat belum mendapatkan pemakaman. Rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang.

"Belum dapat pemakaman. Kalau hari ini sudah dapat, besok jam 10 pagi dimakamkan. Kita di rumah duka rencananya 3 hari. Rencananya (dimakamkan) di Kampung Kandang," kata Nuke saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017).

Yana Zein baru pulang dari pengobatan di China pada tanggal 28 Mei yang lalu. Dia sempat menghabiskan waktu pengobatan selama empat bulan di China. Sayangnya, baru sebentar di Indonesia kondisi kesehatan Yana menurun dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya hari ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3680 seconds (0.1#10.140)