Ahmad Dhani dan Mulan Ikut Baca Puisi di Tadarus Puisi Ramadan

Kamis, 01 Juni 2017 - 23:30 WIB
Ahmad Dhani dan Mulan Ikut Baca Puisi di Tadarus Puisi Ramadan
Ahmad Dhani dan Mulan Ikut Baca Puisi di Tadarus Puisi Ramadan
A A A
JAKARTA - Sejumlah selebritas Tanah Air memperingati hari lahir Pancasila yang jatuh pada hari ini dengan menggelar Tadarus Puisi Ramadan. Di acara ini, mereka membacakan beberapa puisi karya Fadli Zon dan juga Taufik Ismail.

Penampilan pertama diawali dengan Desy Ratnasari dengan membaca puisi yang berjudul Untuk Apa Kita Merdeka. Puisi yang ditulis oleh Fadli Zon ini membangkitkan rasa nasioanalisme Desy.

Berbeda dengan Desy Ratnasari, Rachel Maryam membacakan puisi yang bertema tentang cinta. Rindu merupakan judul puisi yang dibacakan oleh aktris berusia 35 tahun yang kini menjadi anggota DPR itu.

Sedangkan Mulan Jameela membacakan dua puisi. Satu puisi adalah karya Taufik Ismail dan satunya adalah karya Fadli Zon.

Setelah membacakan puisi karya Fadli, Mulan pun mengucapkan selamat berpuasa dan mendoakan Fadli karena hari lahirnya Pancasila ini bertepatan dengan ulang tahun politisi Gerindra itu. Selain itu, istri Ahmad Dhani itu juga menyanyikan lagi Ketika Kaki dan Tangan milik Chrisye.

"Selamat berpuasa. Senang sekali saya ada di sini. Kita memperingati hari lahirnya Pancasila dan juga untuk Bapak Fadli Zon, kita doakan Bapak Fadli terus bahagia dan sukses dan menjadi pemimpin yang baik," ujar Mulan di Jakarta, Kamis (1/6/2017).

Penamiplan musikalitas puisi ditutup oleh Ahmad Dhani. Pentolan Dewa 19 memembawakan puisi karya Mochtar Embut yang dilagukan.

"Terima kasih. Saya akan menyanyikan lagu yang merupakan syair dari Mochtar Embut, selamat menikmati," kata Dhani.

Syair yang berjudul Di Wajahmu Kulihat Bulan dinyanyikan Dhani dengan alunan musik yang diaransemen oleh dirinya. Dhani pun merasa antusias membacakan syair puisi yang dibawakannya dengan berbeda.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7644 seconds (0.1#10.140)