Pakai Ganja, T.O.P Big Bang Akan Diisolasi?

Rabu, 07 Juni 2017 - 10:20 WIB
Pakai Ganja, T.O.P Big Bang Akan Diisolasi?
Pakai Ganja, T.O.P Big Bang Akan Diisolasi?
A A A
SEOUL - T.O.P Big Bang masih menjalani perawatan intensif. Perawatan yang dilakukan oleh pemilik nama asli Choi Seung Hyun dikarenakan mengalami depresi berat usai mengaku menggunakan ganja berjenis Marijuana.

Beberapa sumber dari polisi mengatakan, bahwa T.O.P rencananya akan menjalani perawatan yang akan diisolasi. Sebab, anggota Big Bang ini harus menjalani perawatan intensif.

"T.O.P adalah seorang selebritas yang terkenal dan saat ini masih dalam kontroversi. Jika ia masih dikerubungi banyak orang, ia tidak dapat melakukan pemulihan dengan baik. Sepertinya ia masuk ke dalam unit perawatan intensif yang dimungkinkan ia akan diisolasi," ujar Polisi seperti dikutip Soompi.

Seperti diketahui, T.O.P sedang tidur pada pukul 07.30 di pagi hari, saat itu ia bangun untuk sarapan. Ia membuka matanya namun kembali tidur.

T.O.P pun merasa berkeringat dan tidak mampu untuk bangun, oleh karena itu ia dibawa ke rumah sakit yang kemudian dilakukan tes darah, urin, serta CT scan. Tidak ada keanehan dari hasil tes tersebut, bahkan ia menyadari ketika namanya dipanggil.

T.O.P mengonsumsi obat secara berlebihan dari biasanya dikarenakan banyak hujatan yang diterimanya. Karena ia mengaku menggunakan narkoba jenis ganja. YG Entertainment selaku agensi T.O.P memberitahukan bahwa saat ini Sang Idol masih dalam pengawasan intensif.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7069 seconds (0.1#10.140)