Kevin Aprilio Orbitkan Idol Grup Asli Jepang

Jum'at, 09 Juni 2017 - 21:35 WIB
Kevin Aprilio Orbitkan Idol Grup Asli Jepang
Kevin Aprilio Orbitkan Idol Grup Asli Jepang
A A A
JAKARTA - Kevin Aprilio yang menjadi Co-produser mulai membuat gebrakan besar. Putra musisi Addie MS dan Memes ini akan mengorbitkan idol grup asal Jepang, Enka Girls di Indonesia.

Seperti diketahui, Enka Girls merupakan idol grup yang dibentuk dua tahun lalu di bawah manajemen Music Bunker Tokyo-Japan. Kelompok vocal wanita ini beranggotakan delapan orang, yakni Risa, Minami, Airi, Shi Chan, Anju, Rui, Konomi, dan Toi.

"Saya jadi co-produsernya di Indonesia. Kolaborasi ini kita mulai dengan mengaransemen ulang lagunya Vierratale yang judulnya 'Faith', dengan bahasa Indonesia dan Jepang," kata Kevin.

Kevin menggandeng Enka Girls ini bukan tanpa alasan. Nama gurp itu memang tengah menanjak popularitasnya di Jepang, selain itu lantaran musisi yang membangun manajemen artis Aprilio Kingdom ini gemar akan kartun, komik (manga) dan berbagai anime-anime khas Jepang.

"Ini salah satu cita-cita saya untuk pakai lagu berbahasa Jepang. Kebetulan, saya memang sudah lama suka sama anime-anime Jepang dan akhirnya saya tertarik jadi co-produser bagi mereka," terang Kevin.

Kevin mengaku personil-personil Enka Girls ini memang asli Jepang dan itu akan memberi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya dan tidak sedikit dari remaja Indonesia yang suka dengan grup idol Jepang.

Nantinya Enka Girls juga akan tampil dengan busana-busana khas Jepang, seperti Kimono yang didesain ulang dengan mengikuti tren kekinian.

"Kalau idol grup ini kan cara ngefans-nya itu berbeda bentuk interaksinya, makanya kalau idol grup itu bergeraknya lebih underground gitu. Jadi fanatik-fanatik game dan anime itu mereka suka banget sama model idol grup ini," tegasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6942 seconds (0.1#10.140)