Wow, Shahrukh Khan Siap Lepas Gelar Raja Bollywood

Sabtu, 10 Juni 2017 - 05:14 WIB
Wow, Shahrukh Khan Siap Lepas Gelar Raja Bollywood
Wow, Shahrukh Khan Siap Lepas Gelar Raja Bollywood
A A A
MUMBAI - Shahrukh Khan atau biasa disapa SRK akan melepas julukannya sebagai Raja Bollywood. Hal itu dikatakannya saat wawancara dengan Riteish Deshmukh bertajuk Chori Ka Interview.

Dalam wawancara tersebut, SRK akan menyerahkan gelar Raja Bollywood kepada Riteish. Apa yang dikatakan SRK ini karena aktor yang tengah naik daun itu sangat menyukai film terbaru yang dibintangi SRK berjudul Bank Chor.

Mengutip Indian Express, pernyataan Riteish ini membuat SRK kagum dan akan segera memberikan gelar King Bollywood kepadanya. Apalagi, gelarnya tersebut memang sudah menjadi incaran beberapa aktor India, mengingat SRK memang terkenal sebagai raja perfilman India, di mana film yang dimainkannya selalu digemari dengan cerita yang menarik.

Melihat hal itu, Karan Johar kagum kepada SRK yang akan menyerahkan status Raja Bolywood kepada Riteish. Apalagi, SRK merupakan sahabat dekatnya sejak lama, sejak bermain di film Kuch Kuch Ho Ta Hai.

Tentunya menyerahkan status yang melekat di SRK ini memang tidak mudah. Sebab, SRK memang selektif dengan beberapa aktor baru yang menginginkan gelarnya.

Sementara itu film SRK yang berjudul Bank Chor akan bersaing dengan film Salman Khan bertajuk Turbulence. Persaingan dua film itu juga lantaran jadwal film itu yang hadir bersamaan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3787 seconds (0.1#10.140)