Perawatan Rambut & Kulit Kepala untuk Melawan Stres

Senin, 12 Juni 2017 - 07:18 WIB
Perawatan Rambut & Kulit Kepala untuk Melawan Stres
Perawatan Rambut & Kulit Kepala untuk Melawan Stres
A A A
JAKARTA - Padatnya jadwal pekerjaan, kemacetan hingga hormon bisa membuat wanita lebih rentan mengalami stres dibandingkan pria. Jika terus dibiarkan, stres bisa memengaruhi kondisi kesehatan secara keseluruhan, termasuk kesehatan rambut dan kulit kepala.

Bahkan, sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita dengan rentang usia 25-44 tahun cenderung lebih mudah stres akibat tuntutan pekerjaan, keluarga, atau pengaruh lingkungan seperti polusi dibandingkan dengan pria.

"Perlu diketahui bahwa tingkat stres berakibat buruk terhadap permasalahan kesehatan termasuk rambut dan kulit kepala seperti gatal, kemerahan, ketombe hingga kerontokan. Oleh karena itu, masyarakat membutuhkan relaksasi untuk mengurangi tingkat stres dan permasalahan rambut dan kulit kepala yang ada," papar Dr. Lilik Norawati, SpKK, FINSDV, FAADV melalui keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Menyadari kebutuhan tersebut, LOréal Professionnel memperkenalkan perawatan terbaru bagi rambut dan kulit kepala di salon yang mampu memberikan sensasi relaksasi seketika, yaitu Stress Free Therapy by The Original HairSpa. Perawatan ini merupakan rangkaian dan servis pertama di salon yang bisa mengurangi tingkat stres dengan menggabungkan teknologi terdepan dari LOréal Advanced Research yang terkandung dalam produk HairSpa dengan keahlian hairdresser dan teknik pijatan terbaru.

“Melihat kesuksesan servis HairSpa yang telah diterima dengan baik oleh masyarakat, pada tahun ini LOréal Professionnel meningkatkan kualitas servis HairSpa di salon dengan menghadirkan Stress Free Therapy by The Original HairSpa yang akan memberikan sensasi relaksasi untuk menurunkan tingkat stres konsumen melalui sembilan titik pijatan yang berfungsi untuk mengurangi rambut rontok, meredakan sakit kepala, kelelahan otot mata, insomnia hingga kaku di bagian leher dan bahu," ujar Queentia Tampubolon, Brand General Manager LOréal Professionnel.

Sembilan titik ini berpusat pada tiga bagian penting kepala yang sering diserang rasa stres dan kelelahan, yaitu puncak kepala, ujung kepala dan bagian belakang leher. Dengan kandungan teknologi terkini yang dihadirkan dari masing-masing varian produk dan aroma yang menenangkan, servis ini mampu memberikan hasil rambut dan kulit kepala yang segar. "98% menghilangkan bau tidak sedap, 96% mengangkat minyak, 90% mengurangi ketombe yang tampak, dan 96% membersihkan," jelasnya.

Stress Free Therapy by The Original HairSpa di salon dimulai dengan proses analisa dan konsultasi oleh hairdresser ahli LOréal Professionnel yang bertujuan untuk mengetahui permasalahan rambut dan kulit kepala. Selanjutnya hairdresser akan menentukan produk perawatan yang sesuai dengan permasalahan tersebut dengan menggunakan 2 varian produk HairSpa, yaitu Deep Nourishing untuk menutrisi rambut kering dan rusak yang diperkaya dengan ekstrak Water Lily yang memberikan sensasi menenangkan. Selain itu, varian DX dengan kandungan Zinc Pyrithione dan Tea Tree Oil untuk membersihkan rambut dari ketombe dan residu yang dipicu debu polusi serta Menthol yang memberikan sensasi kesegaran untuk rambut dan kulit kepala.

Menariknya tak hanya sebagai perawatan di salon, saat ini rangkaian produk HairSpa juga bisa digunakan oleh konsumen sebagai perawatan sehari-hari di rumah untuk hasil rambut yang tetap ternutrisi dan sehat. Rangkaian ini terdiri dari Deep Nourishing Shampoo dan Conditioner serta DX Shampoo dan Conditioner.

“Kami mengharapkan kehadiran servis perawatan rambut dan kulit kepala Stress Free Therapy by The Original HairSpa ini menjadi salah satu solusi atas kebutuhan konsumen yang memerlukan relaksasi dalam menangkal stres, sekaligus melakukan perawatan rambut dan kulit kepala secara tepat, yang juga disebabkan oleh stres. Stress Free Therapy by Therapy HairSpa juga kami harapkan mampu menjadi standar baru bagi perawatan rambut dan kulit kepala berkualitas yang memberikan sensasi kesegaran sekaligus sensasi menenangkan," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9775 seconds (0.1#10.140)