Gauri Khan Suka Gaya Retro Shahrukh Khan

Sabtu, 17 Juni 2017 - 04:28 WIB
Gauri Khan Suka Gaya Retro Shahrukh Khan
Gauri Khan Suka Gaya Retro Shahrukh Khan
A A A
MUMBAI - Gauri Khan baru saja memamerkan foto romantis bersama Shahrukh Khan. Nampaknya dia sangat menyukai gaya lama dari aktor yang akrab disapa SRK ini.

Pada kesempatan itu SRK menatap Gauri, sementara wanita yang dinikahi selama selama 26 tahun ini merangkul dari belakang. Yang menarik, Gauri begitu senang dengan busana yang dikenakan suaminya tersebut yang bergaya retro. SRK memang terlihat tampan dengan beberapa gaya yang dikenakannya.

"Love This Retro Look," tulis Gauri Khan dalam akun Instagram @gaurikhan.

Mengutip Bollywoodlife, beberapa penggemar dan netizen menyetujui gaya retro yang pernah digunakan SRK. Menurut fans, SRK sangat muda dan lebih segar serta memperlihatkan aura yang membuat Gauri jatuh cinta kepadanya.

"Tentunya Gauri menyukai gaya suaminya. Mungkin itu yang membuat Gauri menerima SRK jadi suaminya," kata salah satu netizen.

Selama puluhan tahun menikah, SRK dan Gauri menjadi pasangan yang harmonis. Rumah tangga mereka selalu diselimuti kebahagiaan. Pernikahan ini membuat keduanya bisa saling mengisi satu dengan yang lain.

Kebahagiaan SRK dan Gauri Khan semakin bertambah saat mereka dikarunia 3 anak, yakni Arya Khan, Auri Khan, dan Suhana Khan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6231 seconds (0.1#10.140)