alexametrics

Kajol Akui Shahrukh Khan & Ajay Devgan Bukan Teman Dekat

loading...
A+ A-
MUMBAI - Kajol mengungkapkan hubungan Shahrukh Khan dan Ajay Devgan. Pasalnya, aktris berusia 42 tahun ini merasah gerah tentang rumor yang menyebutkan Shahrukh Khan atau biasa disapa SRK dan Ajay saling bermusuhan.

Padahal kedunya memiliki hubungan yang baik. Meskipun, bukan sahabat maupun teman dekat. Lantaran, rumor Ajay dan SRK tidak saling menyapa atau bertegur sapa saat bertemu di sebuah acara menjadi polemik para penggemar

"Jika dua orang bukan teman, itu tidak berarti mereka adalah musuh. Saya telah mengatakan ini sebelumnya juga Hanya karena mereka tidak bertegur sapa bukan berarti mereka saling membenci atau saling menjelekkan," ujar Kajol seperti dikutip Bollywoodlife.



Kajol mengatakan bahwa Shah Rukh adalah teman sekaligus partner kerjanya. Namun, Ibu dua anak ini tidak memaksakan Ajay yang merupakan suaminya ini untuk berteman dengan SRK. Mengingat, Ia tidak ingin menganggu privasi dari sang suaminya.

"Saya sangat jelas bahwa teman-teman saya adalah milik saya. Tapi saya tidak pernah memaksakan persahabatan saya dengan Ajay dan dia juga tidak pernah melakukannya. Kami sangat jelas tentang hal itu," katanya.

Ia pun mengungkapkan bahwa SRK dan Ajay telah bertemu satu sama lainnya. Serta tengah membahas sebuah proyek untuk kedepannya. Bahkan SRK pun pernah berkunjung ke rumah Kajol agar mendapatkan.

"Mereka bertemu satu sama lain di Bulgaria dan mereka juga pernah bertemu di rumah kami. Tapi tidak ada yang salah dengan itu," tukasnya.
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak