Tradisi Lebaran Keluarga Ahmad Dhani

Minggu, 25 Juni 2017 - 06:26 WIB
Tradisi Lebaran Keluarga Ahmad Dhani
Tradisi Lebaran Keluarga Ahmad Dhani
A A A
JAKARTA - Lebaran tahun ini terasa spesial bagi Ahmad Dhani. Pasalnya seluruh keluarganya berkumpul di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta. Pada kesempatan itu, pentolan band Dewa 19 ini juga menggelar open house dengan warga sekitar.

"Saya sudah enggak punya kampung . Saya sudah puluhan tahun di Jakarta. Jadi dari 2001 saya enggak mudik dan hanya di Jakarta saja,” kata Dhani.

“Tahun ini Al, El, dan Dul juga Lebaran di rumah, hari pertama (Idul Fitri) karena kemarin (tahun lalu) di rumah ibunya (Maia Estianty). Jadi tahun ini di rumah bapaknya,” tambah Dhani.

Tradisi perayaan Idul Fitri keluarga Dhani sama seperti keluarga umumnya, diawali dengan salat Idul Fitri dan saling meminta maaf saat berkumpul bersama keluarga.

Momen Lebaran ini, suami Mulan Jameela itu juga tengah mempersiapkan rencana untuk bersilahturahmi dengan mantan istrinya, Maia Estianty. Namun, hal itu dilakukan jika dirinya memiliki waktu luang.

"Ya ide bagus juga tuh (bersilaturahmi dengan Maia), palingan nanti kalau ada waktu, soalnya kan takut ada yang cemburu," ujar singkat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4680 seconds (0.1#10.140)