Manjakan Wanita, Korea Kembangkan Masker Wajah

Jum'at, 07 Juli 2017 - 00:12 WIB
Manjakan Wanita, Korea Kembangkan Masker Wajah
Manjakan Wanita, Korea Kembangkan Masker Wajah
A A A
SEOUL - Sheet mask merupakan salah satu produk skincare yang menjadi salah satu kunci untuk mendapatkan kulit wajah mulus dan sehat ala wanita Korea. Masker berbentuk lembaran yang dipopulerkan di Negeri Ginseng ini merupakan jenis masker sekali pakai yang bisa digunakan setiap hari.

Selain hasilnya lebih efektif karena kandungan essence yang mudah menyerap kulit, masker ini juga cocok untuk mereka yang tidak ingin repot melakukan perawatan wajah. Seiring dengan perkembangan tren masker wajah, beberapa produsen Korea pun menciptakan sheet mask dengan desain yang lebih unik dan menarik.

Salah satu yang terbaru adalah White Truffle Hydramax Knit Mask dari brand Neogen. Knit mask ini terbuat dari 100% katun tradisional murni yang berbentuk rajut. Dibandingkan dengan sheet mask lainnya, knit mask ini diklaim bisa menampung essence tiga kali lebih banyak.

Dikutip Sociolla, material yang tebal dan elastis bisa menjangkau bagian wajah dan leher sehingga nutrisi yang terserap akan lebih tercukupi. Neogen White Truffle Hydramax Knit Mask dirancang secara khusus untuk menjaga keseimbangan kulit agar lebih sehat dan segar.

Sebanyak 60 miligram essence konsentrat yang terkandung yakni avocado oil dan propolis dipercaya bisa mencerahkan, melindungi serta menenangkan kulit. Selain itu, kandungan tambahannya, yakni ceremide dan milk protein bisa menjaga skin barrier agar lembap dan terhidrasi.

Sementara cara menggunakan masker ini sama seperti masker lainnya. Cukup menggunakannya pada malam hari setelah mencuci wajah dan mengoleskan toner. Selanjutnya aplikasikan knit mask pada wajah dan leher secara merata, diamkan selama 20 menit hingga esens meresap.

Sedangkan untuk harga, masker ini dibandrol dengan harga yang terjangkau, yakni USD 6 atau setara dengan Rp80.000.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3615 seconds (0.1#10.140)